Lucas Vazquez Dapat Tawaran dari Qatar, Real Madrid Takkan Menghalangi

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Sep 2020, 09:00 WIB
Lucas Vazquez bisa jadi dilepas Real Madrid ke Qatar.

Lucas Vazquez mungkin tinggalkan Real Madrid demi klub Qatar (Image: Getty)

Berita Transfer: Pemain serbabisa Real Madrid, Lucas Vazquez, kabarnya telah mendapatkan tawaran untuk gabung dengan sebuah klub asal Qatar, yang menurut Marca jumlahnya tidak kecil.

Sang pemain berusia 28 tahun, menurut warta tersebut, sedang mempertimbangkan tawaran dari klub asal Qatar itu, dan memiliki waktu beberapa hari untuk mengambil keputusan.

Pihak Los Blancos sendiri tidak akan menghalangi jalannya, jika Vazquez, yang juga sempat dikaitkan dengan Napoli dan Tottenham Hotspur pada musim panas ini, memutuskan untuk menerima tawaran dari Qatar tersebut pada akhirnya.

Meskipun Marca mengklaim bahwa Lucas Vazquez masih ada dalam rencana Zinedine Zidane pada musim 2020/2021 ini, namun sudah jelas bahwa perannya di tim semakin berkurang.

Pada musim lalu, eks pemain Espanyol itu hanya diberi kesempatan tampil 18 kali di La Liga, dengan hanya delapan di antaranya yang dilakoni sebagai starter.

Zidane sendiri nampak lebih memercayakan para pemain muda seperti Rodrygo Goes dan Vinicius Junior untuk tampil di lini serang sayap kanan. Selagi pulihnya Marco Asensio dari cedera ligamen lutut anterior (ACL), yang membuatnya menepi hampir sepanjang musim lalu, akan semakin memojokkan Vazquez di tim.

Kontrak Lucas Vazquez di Santiago Bernabeu tinggal menyisakan satu tahun lagi, dan Real Madrid sama sekali tidak keberatan untuk melepasnya dengan sejumlah mahar transfer, ketimbang kehilangannya secara bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Tidak disebutkan klub Qatar mana yang menawarnya, namun jika jadi hengkang ke Timur Tengah, maka dia akan mengikuti jejak eks gelandang tim nasional Spanyol, Santi Cazorla pada musim panas ini. Mantan bintang Arsenal tersebut bergabung dengan Al-Sadd yang dilatih oleh eks gelandang Barcelona, Xavi Hernandez.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini