Lucas Vazquez Belum Dapatkan Tawaran Perpanjangan Kontrak dari Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Feb 2024, 22:58 WIB
Lucas Vazquez Belum Dapatkan Tawaran Perpanjangan kontrak

Lucas Vazquez Belum Dapatkan Tawaran Perpanjangan kontrak

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dengan jendela musim panas empat bulan lagi, Real Madrid perlu mulai merencanakan skuad mereka untuk musim depan. Hal ini akan memerlukan beberapa keputusan besar mengenai masa depan pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim, salah satunya adalah Lucas Vazquez.

Bek kanan berusia 32 tahun ini telah menjadi pemain skuad yang berguna untuk Los Merengues selama bertahun-tahun dan telah melakukan pekerjaan yang solid sebagai opsi rotasi.

Namun saat ia memasuki fase akhir karirnya, apakah ia ingin melanjutkan peran tersebut di Real Madrid atau mencari kesempatan bermain di tempat lain masih menjadi pertanyaan besar. Kini, The Athletic mengabarkan bahwa Real Madrid belum mengajukan tawaran kontrak untuk Lucas Vazquez.

Pemain berusia 32 tahun itu tidak terburu-buru mengambil keputusan tentang masa depannya dan akan menunggu sampai klub membuat proposal sebelum memutuskan langkah selanjutnya.

Vazquez adalah salah satu sosok yang paling dicintai di ruang ganti Real Madrid dan dikatakan bertindak sebagai penghubung antara pemain muda dan pemain berpengalaman. Selain itu, komitmen pemain Spanyol tersebut kepada klub terlepas dari peran dan tingkat kebugaran fisiknya (Vazquez hampir selalu tersedia) diapresiasi oleh pemerintah.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Vazquez ditawari ke klub-klub di Italia pada musim panas lalu, namun ia akhirnya tetap bertahan. Dan dia pernah mengatakan bahwa jika diberi opsi, preferensi pertamanya adalah terus berada di Real Madrid.

“Apakah saya akan memperbarui? Waktu berlalu dengan cepat. Saya selalu mengatakan bahwa Real Madrid adalah impian saya sejak saya masih kecil, ini adalah rumah saya dan tentu saja saya akan melakukannya,” kata Vazquez pada bulan Desember.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-vazquez-belum-dapatkan-tawaran-perpanjangan-kontrak-dari-real-madrid
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini