Lucas Vazquez Akan Segera Mengumumkan Keputusannya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 15:36 WIB
Lucas Vazquez Akan Segera Mengumumkan Keputusannya

Lucas Vazquez Akan Segera Mengumumkan Keputusannya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid menghadapi musim panas yang penting di masa depan, dengan klub harus mengambil beberapa keputusan penting terkait masa depan bintang-bintang berpengalaman. Nacho Fernandez dan Lucas Vazquez, khususnya, adalah dua pemain yang masa depannya masih belum terselesaikan, dengan musim yang akan segera berakhir.

Laporan terbaru mengindikasikan bahwa Nacho mungkin akan pindah dan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim. Tampaknya bek veteran ini ingin mencoba tantangan baru di tempat lain, dan Inter Milan muncul sebagai calon pelamar.

Saat ketidakpastian membayangi masa depan Nacho, Matteo Moretto (h/t Madrid Xtra) memberikan kabar terbaru tentang Lucas Vazquez. Kontrak bek serba bisa di Santiago Bernabeu akan berakhir pada akhir musim.

Namun menurut Moretto, sang pemain lebih memilih bertahan, tidak seperti Nacho. Namun perlu dicatat bahwa Vazquez belum mengambil keputusan akhir meski ia memang cenderung akan bertahan lama di Bernabeu. Vazquez telah berada di tim utama Real Madrid selama sembilan tahun dan tampaknya sang pemain siap untuk menyelesaikan sepuluh tahun bersama klub dengan perpanjangan hingga tahun 2025.

Mantan pemain akademi muda klub, Vazquez telah bergabung kembali dengan Real Madrid pada tahun 2015. Menurut Moretto, Vazquez akan mengambil keputusan akhir tentang masa depannya dalam beberapa minggu mendatang. Keputusannya mungkin bertepatan dengan berakhirnya masa depan Nacho atau Luka Modric juga.

Kedua pemain veteran tersebut menghadapi masa depan yang tidak pasti dan mungkin akan meninggalkan Bernabeu pada akhir musim, yang tentunya bisa menjadi pukulan telak bagi tim Real Madrid yang sedang melalui masa transisi.

Artikel Tag: Real Madrid, Lucas Vazquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-vazquez-akan-segera-mengumumkan-keputusannya
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini