Lucas Pilih Tim Impiannya, Empat Pemain Tottenham Masuk

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jul 2022, 09:48 WIB
Lucas

Lucas Moura (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Ragam Liga Inggris: Lucas Moura memasukkan empat pemain bintang Tottenham dalam tim impiannya dan tidak menyertakan Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho. Pemain asal Brasil tersebut memilih para pemain kelas dunia dalam tim impiannya.

Lucas Moura memilih para pemain yang masuk tim impiannya dari para pemain yang pernah bermain dengannya di sepanjang kariernya di dunia sepak bola, mulai dari tim muda Sao Paulo dan melakoni debutnya di tim utama pada 2010 sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain dan Tottenham, pemain 29 tahun tersebut juga pernah membela timnas Brasil sebanyak 35 kali.

Artinya ia pernah merasakan bermain dengan para pemain kelas dunia, seperti Harry Kane, Son Heung-min, Neymar, Ronaldinho, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, namun ia tidak serta memilih semua pemain Tottenham, lantas siapa saja yang masuk XI terbaiknya, sang winger mengungkapkannya melalui media Brasil, TNT Sport.

Dimulai dari sektor penjaga gawang, ia memilih legenda Sao Paulo, Rogerio Ceni karena performa impresifnya bersama klub asal Brasil tersebut yang menyarangkan 131 gol di sepanjang kariernya. Sedangkan lini pertahanannya ia memilih empat eks rekan satu timnya di PSG, Dani Alves di posisi bek kanan, Maxwell di posisi bek kiri, sedangkan posisi bek tengah dihuni oleh Thiago Silva dan Marquinhos.

Sementara di depan empat pemain bertahan, eks pemain PSG, Thiago Motta dipilih dan dipasangkan dengan pahlawan Spurs, Mousa Dembele. Sedangkan di posisi gelandang serang, Lucas memilih dirinya sendiri, sedangkan di lini serang ia memilih trio Neymar, Son dan Kane untuk melengkapi XI. Tidak ada nama-nama seperti Ronaldinho, Ibrahimovic dan Edinson Cavani di sana.

Sebuah tim tidak lengkap tanpa kehadran seorang manajer yang melatih mereka, sang winger sendiri pernah dilatih oleh Carlo Ancelotti, Laurent Blanc, Unai Emery, Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, Nuno Espirito Santo dan Antonio Conte, mungkin bukan hal yang mengejutkan melihat manajer berpengalaman seperti Mourinho yang melatih mereka.

Berikut tim impian Moura:Rogerio Ceni; Dani Alves, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell; Mousa Dembele, Thiago Motta; Lucas Moura; Son Heung-min, Neymar, Harry Kane

Artikel Tag: Lucas, Tottenham, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-pilih-tim-impiannya-empat-pemain-tottenham-masuk
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini