Lucas Perez Rela Patungan Agar Bisa Kembali ke Deportivo La Coruna

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 04 Jan 2023, 08:30 WIB
Lucas Perez membiayai sebagian transfernya ke Deportivo La Coruna

Lucas Perez membiayai sebagian transfernya ke Deportivo La Coruna. (Foto: Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lucas Perez telah menandatangani kontrak untuk mantan klubnya Deportivo La Coruna dalam reuni yang emosional, di mana mantan striker Arsenal itu membayar sebagian dari biaya transfernya sendiri.

Deportivo La Coruna sangat ingin membawa pulang Lucas Perez dan meningkatkan dorongan mereka untuk promosi, setelah jatuh ke kasta ketiga sepak bola Spanyol selama beberapa tahun yang dilanda krisis.

Pemain berusia 34 tahun itu memainkan 96 pertandingan untuk Depor di awal kariernya dan sangat bertekad untuk menyelesaikan kepindahan tersebut sehingga dia membayar sebagian dari biaya transfer, seperti dilansir AS, karena klub kekurangan dana.

Lucas Perez, pencetak gol terbanyak Cadiz di La Liga, membayar 500.000 euro dari kantongnya sendiri untuk turun dua divisi bersama salah klub yang membesarkan namanya Depor.

Setelah mencetak tiga gol musim ini, termasuk gol tandang ke gawang Real Madrid pada November, striker veteran itu sekarang bertekad membantu Depor mengamankan promosi dari Primera Division RFEF dengan tim sekarang duduk di urutan keempat klasemen.

Dalam pesan perpisahan kepada Cadiz, Perez mengatakan: “Cadistas. Saya tiba setahun yang lalu dengan tujuan bertahan hidup dan kami mencapainya!

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, klub, dan kota atas cinta yang telah Anda tunjukkan kepada saya selama ini. Saya akan mewujudkan mimpi! Saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Anda, Anda pantas mendapatkannya!”

Artikel Tag: lucas perez, Cadiz, Deportivo La Coruna, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-perez-rela-patungan-agar-bisa-kembali-ke-deportivo-la-coruna
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini