Lucas Perez Buat Pellegrini Tidak Cemas Kehilangan Arnautovic

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Des 2018, 08:11 WIB
Lucas Perez Buat Pellegrini Tidak Cemas Kehilangan Arnautovic

Lucas Perez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manuel Pellegrini berharap Lucas Perez terus mengingkat untuk membantu meringankan potensi kehilangan Marko Arnautovic, yang harus tertatih-tatih keluar lapangan saat melawan Cardiff.

Mantan striker Arsenal memberi dampak ketika bermain dari bangku cadangan ketika ia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1, ini merupakan gol pertamanya di Liga Premier selama hampir dua tahun terakhir.

Arnautovic digantikan oleh pemain asal Spanyol itu sesaat sebelum babak pertama setelah mengalami cedera hamstring yang akan dinilai oleh staf medis West Ham pada hari Rabu (05/12).

Ketika ditanya tentang kontribusi Perez untuk tim, Pellegrini berkata: "Ini sangat penting bagi tim saat kami memenangkan pertandingan. Setelah itu, untuk alasan yang berbeda karena dia belum bermain begitu sering sebelum pertandingan ini. Yang penting adalah memiliki opsi. Sangat disayangkan bagi Arnautovic, saya harap dia (Perez) terus bisa melanjutkannya."

Pellegrini senang dengan bagaimana timnya menanggapi periode sebelum jeda, di mana Joe Ralls gagal mengeksekusi penalti untuk Cardiff.

Dia mengakui gol pembuka Perez meredakan ketegangan dan sejak saat itu, mereka tidak pernah mendapat masalah melawan tim Cardiff yang tidak berdaya di babak kedua.

Pellegrini menambahkan: "Kami meningkat dalam banyak hal di babak kedua. Itu melegakan. Gol itu menghilangkan tekanan. Itulah mengapa kami mencetak dua gol lagi."

"Cardiff adalah tim yang sulit, mereka hanya kalah 1-0 melawan Tottenham dan Everton. Mereka bekerja sangat baik dalam gaya yang mereka suka mainkan."

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, lucas perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-perez-buat-pellegrini-tidak-cemas-kehilangan-arnautovic
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini