Lucas Paqueta Sebut Juninho Sebagai Sosok yang Berjasa Dalam Karirnya

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 11 Jan 2022, 18:00 WIB
Lucas Paqueta dan Juninho

Lucas Paqueta dan Juninho (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Lucas Paqueta menyebut Juninho sebagai sosok yang berjasa dalam karirnya setelah ia memutuskan bergabung dengan Lyon di awal musim 2020.

Lucas Paqueta bergabung dengan Lyon dari AC Milan pada September 2020. Adalah Juninho, Direktur Olahraga Les Gones saat itu yang memegang peran penting dalam mendatangkan gelandang asal Brasil tersebut ke Stadion Groupama. Paqueta pun membayar kembali kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan serangkaian penampilan bagus meski menjalani 18 bulan yang sulit bagi Les Gones yang tidak bermain di Liga Champions selama waktu itu.

"Juninho adalah orang yang mengubah hidup saya. Dia mengubah hidup saya tidak hanya dengan merekrut saya, tetapi juga atas kepercayaan yang dia berikan kepada saya ketika saya tiba di sini dan atas dukungan yang dia berikan kepada keluarga saya," kata Paqueta.

Juninho mengumumkan pada bulan November bahwa dia akan meninggalkan jabatannya sebagai Direktur Olahraga Lyon pada akhir musim. Tetapi bulan lalu, pria asal Brasil itu mengatakan akan meninggalkan klub pada bulan Januari agar klub memiliki lebih banyak waktu untuk menemukan pengganti yang tepat untuknya. Sebagai sosok yang penting dalam karirnya, Paqueta mengaku sulit dengan kepergian Juninho.

“Kepergiannya akan sulit bagi kami, tapi itu keputusannya, dia memiliki alasannya sendiri. Saya akan selalu mendukungnya, saya tahu dia akan melakukan hal yang sama dengan saya dan pemain lain. Ini akan sulit tapi kami harus tetap fokus pada tujuan kami dan terus berlatih," lanjut Paqueta.

Paqueta juga berpikir akan sulit bagi Les Gones untuk mencari pengganti Juninho mengingat sejarahnya bersama klub baik sebagai pemain dan Direktur Olahraga.

“Saya pikir akan sulit mencari seseorang yang bisa menyamai apa yang telah dicapai Juninho di sini. Cinta para pendukung terhadapnya dan ikatan emosionalnya dengan klub yang luar biasa. Secara pribadi, saya ingin menulis sejarah saya sendiri bersama Lyon dan saya akan melakukan segalanya untuk memenangkan gelar, untuk mengukir nama saya dalam sejarah klub ini. Saya berharap dapat mencapai setidaknya 10% dari apa yang dia lakukan," kata Paqueta.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Lyon, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-paqueta-sebut-juninho-sebagai-sosok-yang-berjasa-dalam-karirnya
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini