Lucas Leiva Pensiun, Jurgen Klopp Kirim Pesan Emosional

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Apr 2023, 11:40 WIB
Lucas Leiva Pensiun, Jurgen Klopp Kirim Pesan Emosional

Jurgen Klopp dan Lucas Leiva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengirim pesan emosional kepada mantan gelandang The Reds, Lucas Leiva setelah pemain berusia 36 tahun itu pensiun dari sepak bola.

Pemain asal Brasil itu, terpaksa menghentikan karier bermainnya bulan lalu karena kondisi jantung, setelah menghabiskan 10 dari 17 tahun kariernya sebagai pemain profesional di Anfield.

Lucas bergabung dengan The Reds pada 2007 dari Gremio, mencatatkan 346 penampilan sebelum pindah ke Lazio satu dekade kemudian dan kemudian bergabung kembali dengan klub masa kecilnya.

Dia berpapasan dengan Klopp menjelang akhir waktunya di Merseyside, dan bos Liverpool memiliki pesan khusus untuk pemain Brasil itu setelah mengetahui kabar sang pemain akan pensiun.

Berbicara kepada LFCTV, manajer Liverpool mengatakan ini tentang waktu Lucas di Liverpool dan perannya sebagai 'scouser'.

"Pria yang luar biasa dan karier yang luar biasa," kata Jurgen Klopp kepada Lucas Leiva dalam pesan video.

"Kami memiliki beberapa pemain Brasil di sini, tetapi Anda mungkin satu-satunya pencetak gol sejati dari semua pemain Brasil yang bermain di sini di Liverpool. Ya, itu Anda."

Lucas juga berbicara kepada LFCTV tentang kariernya di Liverpool, dan tepat sebelum pesan Klopp muncul di layar, dia ditanyai tentang pengalamannya sendiri dengan pelatih asal Jerman itu dan menilai gaya manajerial sang pelatih.

"Jurgen adalah rock and roll menurut saya, dia sangat intens tetapi strateginya sangat jelas," kata pemain asal Brasil itu.

"Dia sangat tinggi! Anda bisa merasakan kehadirannya dan dia adalah pria yang sangat terbuka."

Artikel Tag: Lucas Leiva, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-leiva-pensiun-jurgen-klopp-kirim-pesan-emosional
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini