Lucas Leiva Masih Setia Saksikan Pertandingan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 08 Mar 2022, 20:46 WIB
Lucas Leiva Masih Setia Saksikan Pertandingan Liverpool

Lucas Leiva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Lucas Leiva meninggalkan Liverpool setelah 10 tahun bersama klub pada tahun 2017, tetapi meskipun hampir lima tahun telah berlalu, ia masih menonton setiap pertandingan bersama dua mantan The Reds lainnya.

Selama sebagian besar dekadenya di Anfield, Lucas adalah sosok yang terpolarisasi, akan kemampuannya saat skuat berevolusi dari waktu ke waktu di bawah serangkaian manajer.

Di bawah Jurgen Klopp waktu bermainnya benar-benar berkurang, tetapi pemain Brasil itu tetap menjadi sosok penting selama dua tahun pemerintahan bos saat ini, membuat 65 penampilan dan bahkan mencetak satu dari tujuh golnya untuk The Reds.

Sekarang, pada usia 35 tahun, ia menemukan dirinya di Lazio, di mana ia telah bermain 188 kali saat ia mempertahankan peran kunci dengan klub asal Roma.

Di sana ia bermain bersama dua wajah yang dikenalnya dari masanya di Merseyside, dan berbicara kepada The Athletic saat The Reds bersiap menghadapi klub Italia lainnya, Inter Milan, Lucas mengungkapkan bahwa ia masih menonton pertandingan bersama Pepe Reina dan Luis Alberto.

"Kami sering bersama," gelandang itu menjelaskan. “Liverpool adalah bagian dari hidup saya.”

Gelandang asal Brasil menceritakan bagaimana dia sering mengajak Reina dan Alberto ke rumahnya, atau mengunjungi rumah mereka, untuk menyaksikan pertandingan Liverpool setiap kali jadwal mereka tidak bentrok dengan Lazio.

“Begitu Anda masuk ke keluarga itu, jika Anda kemudian pergi, Anda masih tetap mendukung,” desaknya.

“Karena cara orang memperlakukan Anda di klub dan para penggemar. Itu luar biasa."

Artikel Tag: Lucas Leiva, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-leiva-masih-setia-saksikan-pertandingan-liverpool
1421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini