Lucas Digne Diburu Empat Klub Eropa, Salah Satunya Adalah Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Jan 2022, 16:25 WIB
Lucas Digne / via Getty Images

Lucas Digne / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Nama Lucas Digne laris manis di bursa transfer Januari ini setelah hubungannya merenggang dengan Rafael Benitez di Everton. Tercatat sudah ada empat klub yang antre untuk mendapatkan bek asal Prancis tersebut, salah satunya adalah Chelsea.

Lucas Digne memang santer diberitakan bakal meninggalkan Goodison Park dalam waktu dekat setelah ia berselisih paham dengan manajer Rafael Benitez.

Gara-gara perselisihannya itu, Digne tercatat sudah tidak bermain di enam laga terakhir Everton. Dan yang paling ironis, kubu The Toffees bahkan sudah membeli penggantinya di pos bek kiri, yaitu dengan mendatangkan Vitaliy Mykolenko dari Dynamo Kiev.

Melansir laporan terbaru dari Sky Sports News, tiga klub Premier League sekarang saling sikut untuk mendapatkan Digne. Mereka adalah Newcastle United, West Ham serta Chelsea.

Sementara itu raksasa Liga Italia yaitu Napoli, diberitakan juga siap bersaing dengan ketiga klub EPL tadi untuk mendapatkan tanda tangan Digne.

The Toffees sendiri siap bernegosiasi dengan klub mana pun yang menginginkan servis Digne. Klub asal Merseyside ini diberitakan baru akan melepas Digne, jika ada klub yang sanggup menebusnya di angka 30 juta Poundsterling (Rp 583 miliar).

Sejak didatangkan dari Barcelona pada tahun 2018 silam, Digne sebenarnya merupakan salah satu sosok pemain penting bagi Everton.

Bek kiri berusia 28 tahun itu tercatat mampu mencetak 20 assists dan 6 gol, dari 127 kali penampilannya di ajang Liga Inggris.

Artikel Tag: Lucas Digne, Everton, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-digne-diburu-empat-klub-eropa-salah-satunya-adalah-chelsea
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini