Lucas Beraldo Yakin Bakal Cocok dengan Gaya Bermain Luis Enrique

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jan 2024, 06:09 WIB
Lucas Beraldo.

Lucas Beraldo. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Paris Saint-Germain, Lucas Beraldo, mengklaim dirinya akan sangat cocok dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Luis Enrique. Alasannya?

Lucas Beraldo menjadi rekrutan pertama Paris Saint-Germain di bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2024. Bek berusia 20 tahun tersebut, didatangkan dari Sao Paulo dan mendapatkan kontrak selama lima tahun.

Menanggapi kepindahannya ke Les Parisiens, Beraldo mengakui bahwa salah satu faktor yang membuatnya menerima tawaran raksasa sepak bola Prancis tersebut adalah gaya bermain Luis Enrique yang disebutnya akan cocok dengan dirinya.

"Ya, saya sangat mengidentikkan diri saya dengan gaya permainannya, cara dia memainkan permainan dan selalu menguasai bola. Itulah cara saya bermain, itulah cara saya bersenang-senang dan menikmati diri saya sendiri di atas lapangan. Saya pikir hal tersebut juga memainkan peran penting dalam keputusan saya, serta kehadiran para pemain muda dan penekanan yang diberikan oleh pelatih kepada mereka," ujar Beraldo seperti dilansir dari laman resmi klub.

Bukan hanya itu, Beraldo mengaku sangat yakin ia akan terus berkembang seiring dengan semakin seringnya ia berlatih dan bermain bersama sederet pemain top.

"Memiliki para pemain hebat yang berlatih bersama saya setiap hari akan membuat saya berkembang pesat, tidak hanya sebagai seorang pemain, tetapi juga sebagai seorang pribadi, yang tinggal di kota lain, di negara lain. Dan saya pikir itu adalah hal yang paling penting: ingin terus belajar, tidak hanya di atas lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Secara pribadi, saya rasa saya bisa membawa kualitas teknis saya ke dalam tim."

Artikel Tag: lucas beraldo, Paris Saint-Germain, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-beraldo-yakin-bakal-cocok-dengan-gaya-bermain-luis-enrique
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini