Lucas Beraldo Nyatakan Kesiapannnya Menerima Tantangan di PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jan 2024, 05:55 WIB
Lucas Beraldo.

Lucas Beraldo. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek muda asal Brasil, Lucas Beraldo, memastikan bahwa ia siap menghadapi tantangan baru bersama Paris Saint-Germain meski usianya masih muda.

Lucas Beraldo menjadi rekrutan pertama Paris Saint-Germain di bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2024. Bek berusia 20 tahun tersebut, didatangkan dari Sao Paulo dan mendapatkan kontrak selama lima tahun.

Kepindahan ke PSG sendiri menjadi pengalaman pertama bagi Beraldo berkarier di luar Brasil. Meski demikian, ia memastikan siap untuk menghadapi tantangan baru dan bekerja keras demi mendapatkan banyak trofi bersama Les Parisiens.

"Saya sangat bahagia. Saya rasa saya belum menyadari bahwa saya telah bergabung dengan klub yang sangat, sangat besar ini. Namun, seperti yang telah saya katakan, saya sangat termotivasi untuk memenangkan trofi dengan seragam ini," ujar Beraldo seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya merasa sangat siap [menerima tantangan baru]. Saya telah berbicara dengan pelatih sebelumnya, dan ia juga memberikan kepercayaan diri yang tinggi, yang saya yakini sangat penting bagi saya."

Beraldo juga membahas terkait prospek dirinya untuk bekerja sama dengan Marquinhos di jantung pertahanan PSG.

"Adalah hal yang bagus untuk memiliki Marquinhos sebagai rekan di posisi bek tengah. Saya juga berpikir bahwa hal itu dapat banyak membantu saya karena ia berbicara dengan bahasa yang sama dengan saya. Ini adalah langkah besar dalam karier saya."

Artikel Tag: lucas beraldo, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-beraldo-nyatakan-kesiapannnya-menerima-tantangan-di-psg
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini