Luca Pellegrini Ungkap Kebahagiaan Usai Resmi Gabung Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Feb 2023, 09:17 WIB
Pellegrini

Luca Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luca Pellegrini sangat senang bisa bergabung dengan Lazio sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dan mengakui sulit untuk menjelaskan emosinya. Full bek Juventus tersebut direkrut di hari terakhir bursa transfer Januari ini.

Full bek 23 tahun asal Italia, Luca Pellegrini telah resmi bergabung dengan The Aquile sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli yang disematkan dalam kontraknya, kedatangannya menambah kekuatan penting dalam skuat Maurizio Sarri.

Sang defender menghabiskan paruh pertama musim ini sebagai pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt di mana ia telah menorehkan 14 penampilan di semua kompetisi. Berbicara melalui Lazio Style Channel sesaat setelah kedatangannya di Roma, Pellegrini menjelaskan bagaimana rasanya meneken kontrak dengan Lazio.

“Ini adalah malam yang menyenangkan, sulit untuk menemukan kalimat yang tepat, saya sangat bahagia bisa kembali ke rumah. Ini adalah emosi yang sulit dijelaskan, saya telah tiba di tim yang ada dalam hati saya,”ujarnya.

“Saya belum pernah merasa seperti ini di dalam hidup saya.”

Lahir di ibukota Italia, sang defender memulai kariernya di akademi AS Roma sebelum bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer sebesar 22 Juta Euro pada Juli 2019. Ia kemudian dipinjamkan ke Cagliari dan Genoa di mana ia menunjukkan performa impresif sebelum kembali ke Turin selama satu musim.

Full bek asal Italia tersebut berharap dapat membuktikan kemampuannya bersama Biancocelesti dan bisa direkrut secara permanen yang akan memberikannya peluang untuk mendapatkan keseimbangan setelah kesulitan yang dialami dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Pellegrini, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luca-pellegrini-ungkap-kebahagiaan-usai-resmi-gabung-lazio
2934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini