Luca Marchetti Yakin Liga Europa Akan Menentukan Nasib Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 14:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jurnalis Sky Sport Italia, Luca Marchetti, percaya nasib AC Milan di Liga Europa akan menentukan apakah Stefano Pioli akan bertahan di San Siro atau tidak.

AC Milan ditahan imbang 3-3 oleh Sassuolo yang sedang berjuang untuk menghindari degradasi kemarin sore di Mapei Stadium, namun mereka harus tertinggal 2-0 dan 3-2 yang membuat mereka harus bangkit di babak kedua.

Keputusan Stefano Pioli untuk melakukan tujuh perubahan dari kekalahan atas Roma di hari Kamis untuk menghadapi leg kedua menjadi bumerang, saat para pemain starter akhirnya harus berusaha untuk meraih hasil imbang.

Ini bukanlah pertama kalinya rotasi besar-besaran di sekitar pertandingan Eropa telah menyebabkan hilangnya poin di Serie A.

Di akhir pertandingan Sassuolo vs Milan, di studio Sky Sport Italia, Jurnalis Luca Marchetti, Luca Marchetti berbicara mengenai posisi Pioli dan keraguan mengenai perannya sebagai pelatih kepala.

"Jika Milan memenangkan Europa League, sulit untuk berpikir untuk mengubah kepemimpinan teknis. Anda berada di urutan kedua dan memenangkan Europa League, bagaimana Anda membenarkan pemecatannya?.”

“Lain halnya jika Milan tersingkir sekarang, ketidakpastian akan tetap ada. Diskusi lebih lanjut yang akan dilakukan menyangkut struktur perusahaan.”

“Milan siap untuk melakukan perubahan besar dengan masuknya Comolli sebagai CEO dan direktur olahraga yang dapat menggantikan Moncada, namun hal tersebut seharusnya tidak terjadi.

"Kirovski, yang sangat dikenal Ibra, akan tiba, namun ia akan menangani tim U23 dan mengawasi sektor pemain muda. Dia akan jadi orang yang akan mengambil tanggung jawab untuk memutuskan apakah Pioli akan tetap berada di Milan atau tidak."

Artikel Tag: Stefano Pioli, Luca Marchetti, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luca-marchetti-yakin-liga-europa-akan-menentukan-nasib-stefano-pioli
159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini