Luca Marchetti: Musim Panas Nanti Inter Milan Akan Ngirit Belanja

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Apr 2023, 15:30 WIB
Luca Marchetti

Luca Marchetti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis asal Italia, Luca Marchetti memprediksi Inter Milan akan menghadapi pembatasan finansial yang signifikan di bursa transfer musim panas nanti.

Berbicara kepada penyiar Italia TMW Radio, jurnalis Sky Sport Italia, Luca Marchetti memperingatkan bahwa situasi keuangan Nerazzurri akan memberikan batasan pada klub terkait operasi mereka di bursa transfer mendatang.

"Kami tahu bagaimana kondisi keuangan klub. Musim panas ini mereka masih harus bekerja dalam batasan yang signifikan." ujar Marchetti

"Lalu ada juga pinjaman yang harus dilunasi kepada Oaktree, saat ini Inter tidak bisa melakukannya pendanaan sendiri, sehingga dibutuhkan intervensi besar dari klub, jika itu tidak terjadi, maka kendali klub akan berpindah ke tangan."

"Ada juga banyak ketidakpastian tentang masa depan, karena saat ini Inter memiliki begitu banyak pemain yang kontraknya atau kesepakatan peminjamannya akan habis di akhir musim nanti." tambahnya.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Inter telah menghadapi masalah keuangan yang besar sejak awal pandemi. Dalam beberapa musim panas terakhir, hal ini telah menyebabkan situasi yang membuat para pemain seperti Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku dijual.

Sementara Inter Milan akan membayar keputusan mereka untuk tidak menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain di musim panas lalu, dengan penyesalan yang sangat mendalam karena mereka kehilangan dana segar setidaknya 50 juta Euro.

Kondisi di belakang layar hampir tidak berubah, tanggal jatuh tempo pinjaman besar-besaran yang diambil dari perusahaan asal Amerika Serikat, Oaktree hanya akan semakin memperketat kondisi keuangan Nerazzurri.

Artikel Tag: Luca Marchetti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luca-marchetti-musim-panas-nanti-inter-milan-akan-ngirit-belanja
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini