Lozano Diklaim Bisa Ulangi Kisah Sukses Chicharito di Man United

Penulis: Demos Why
Senin 18 Mei 2020, 08:15 WIB
Lozano Diklaim Bisa Ulangi Kisah Sukses Chicharito di Man United

Hirving Lozano (Foto: SSC Napoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain internasional Amerika Serikat, Herculez Gomez, memberikan dukungan bagi Manchester United untuk mendatangkan bintang Napoli, Hirving Lozano. Gomez mengaku sangat yakin Lozano bisa mengulangi kisah sukses Chicharito di Old Trafford.

Manchester United pada musim panas mendatang diprediksi akan kembali aktif mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford. Salah satu sektor yang ingin mereka tingkatkan adalah lini depan mereka dengan membuka rencana untuk mendatangkan tambahan satu orang striker.

Namun dari sekian banyak nama striker yang dihubungkan dengan Man United, ketertarikan Setan Merah terhadap Lozano membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya striker asal Meksiko tersebut tampil kurang mengesankan bersama Napoli di mana sepanjang musim ini Lozano hanya tampil sebagai starter sebanyak delapan kali saja di Serie A. Terlebih Napoli membanderol Lozano dengan nilai 55 juta euro atau setara dengan 881 miliar rupiah.

Akan tetapi pendapat berbeda disampaikan oleh Gomez. Dia meyakini Lozano memiliki peluang untuk mengulangi kisah sukses Chicharito yang pernah memperkuat Man United pada 2010 hingga 2014 yang lalu.

"Anda harus pergi [jika United memang menginginkan Anda]. Tidak ada cara lain, Anda harus pergi," ujar Gomez kepada ESPN.

"[55 juta euro] mungkin terlalu mahal bagi pemain yang tak banyak diberikan kesempatan tampil, pemain yang menjadi korban kebijakan rotasi pelatihnya, seorang pemain yang diminta untuk tampil tidak dalam posisi yang seharusnya yakni sebagai penyerang kedua, dan kemampuannya belum benar-benar dimanfaatkan."

"Dari sejumlah pertandingan di mana dia tampil sebagai starter, dia mungkin hanya mampu mencetak dua hingga tiga gol serta beberapa assist - hal itu tak mencerminkan bahwa dia layak didatangkan oleh Manchester United dengan harga 50 juta euro."

"Namun satu hal yang harus Anda ingat - Javier Hernandez [Chicharito] sebelum didatangkan oleh Manchester United bukanlah siapa-siapa di dunia olahraga. Jujur saja, sebelumnya tidak ada yang pernah mendegar tentang dia kecuali Anda memang seorang penggemar sepakbola Meksiko. Sementara orang-orang di belahan dunia lain tidak pernah mendengar apa pun tentang dia."

"Tapi saat dia telah di sana [Man United], semua orang menyadari sesuatu - 'tunggu sebentar, mungkin dia bisa memberi bantuan kami di atas lapangan dan apa ini? Lihatlah dia mampu memberikan dampak besar di lapangan'."

"Chucky Lozano memiliki peluang untuk melakukan hal serupa, tinggal menunggu kapan itu akan terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Napoli, Manchester United, Chicharito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lozano-diklaim-bisa-ulangi-kisah-sukses-chicharito-di-man-united
1487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini