Lovren Diminati Zenit, Begini Komentar Jurgen Klopp

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Jul 2020, 23:48 WIB
Lovren Diminati Zenit, Begini Komentar Jurgen Klopp

Jurgen Klopp dan Dejan Lovren / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp, enggan berkomentar terlalu banyak perihal masa depan Dejan Lovren yang saat ini tengah diincar oleh Zenit Saint Petersburg.

Sepanjang musim 2019/20 ini, Lovren lebih sering menghangatkan bangku cadangan Anfield setelah kalah saing dengan Joel Matip serta Virgil van Dijk.

Berkat situasi tersebut, bek Kroasia itu diisukan bakal hengkang dari Liverpool pada musim panas ini dengan Zenit sebagai tujuan utama sang defender.

Menurut laporan terbaru yang beredar di Inggris, Zenit sangat serius untuk meminang bek berumur 29 tahun tersebut dan siap menebusnya dengan banderol sebesar 11 juta Poundsterling.

Kendati anak asuhnya sudah diminati oleh klub lain, Klopp ternyata belum mau banyak bicara perihal spekulasi masa depan Lovren.

Seperti dikutip dari Evening Standar, manajer berkebangsaan Jerman tersebut mengatakan:

"Selama belum ada yang bisa diputuskan, maka saya tidak bisa berbicara lebih detail mengenai isu ini," ujar Klopp.

"Jika anda tidak membahas soal siapa pemain yang akan pergi meninggalkan klub, tentu saja anda juga tidak bisa membicarakan siapa pemain yang akan datang untuk menggantikan pemain tersebut."

"Jika ada kabar terbaru, tentu saja saya akan mengatakannya kepada publik. Namun untuk saat ini tidak ada satupun berita yang bisa saya sampaikan," tutup eks manajer Borussia Dortmund tersebut.

Lovren sendiri sudah enam musim merumput di Anfield. Direkrut dari Southampton pada musim panas tahun 2014 silam, sang bek tercatat telah mengantongi 185 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangsih 8 gol.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Liga Inggris, Premier League, Dejan Lovren, Zenit Saint Petersburg

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini