Louis Saha: Harry Maguire Seharusnya Tinggalkan MU Januari Lalu

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Feb 2023, 05:00 WIB
Louis Saha: Harry Maguire Seharusnya Tinggalkan MU Januari Lalu

Harry Maguire

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut Louis Saha, Harry Maguire seharusnya meninggalkan MU pada Januari lalu karena itu akan menguntungkannya.

Musim ini adalah musim yang sulit bagi Harry Maguire, kapten MU itu kehilangan posisinya di starting line-up, dan sejauh ini dia baru start dalam 8 laga disemua kompetisi.

Melihat situasi Maguire tersebut, ada beberapa klub yang berminat untuk meminjamnya pada jendela transfer Januari lalu, termasuk West Ham, Aston Villa, dan Inter Milan. Namun baik sang pemain maupun klub menolaknya.

Tentang situasi Maguire, mantan penyerang United, Louis Saha, mengaku ingin melihat Maguire melanjutkan kariernya di Old Trafford, namun dia juga mengatakan bahwa dipinjamkan sebentar ke klub lain mungkin akan menguntungkan bagi bek tengah United itu.

"Ini sulit, terutama setelah dia tampil bagus di Piala Dunia," kata Saha pada The Games Cabin.

"Memang benar bahwa dia tidak berada di starting line-up karena Raphael Varane dan Lisandro Martinez menunjukkan pemahaman yang baik antara satu sama lain. Anda harus memahami kompetisi seperti ini di sebuah klub besar, dan Harry hanya harus bersabar.

"Dipinjamkan mungkin adalah opsi bagus baginya untuk menunjukkan bahwa dia layak mendapat kesempatan karena dia masih seorang pemain kunci dan dia adalah kapten Man Utd.

"Bahkan jika Erik ten Hag tidak sering memainkannya, saya memperkirakan bahwa Ten Hag masih menghormati sang pemain dan ingin melihatnya menjadi lebih baik. Masih mungkin baginya untuk berkontribusi."

Artikel Tag: Louis Saha, Harry Maguire, MU

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/louis-saha-harry-maguire-seharusnya-tinggalkan-mu-januari-lalu
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini