Lotito Ungkap Lazio Harus Jual Pemain Sebelum Datangkan Yang Baru

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jan 2022, 12:50 WIB
Lotito

Claudio Lotito (foto:larepubblica)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito mengungkapkan kabar terkini aktifitas yang akan dilakukan oleh klubnya di bursa Januari ini. Ia mengungkapkan bahwa mereka harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum mandatangkan pemain baru.

Dalam wawancara dengan surat kabar Italia, Il Messaggero, presiden Lazio, Claudio Lotito pertama membahas mengenai bagaimana klubnya dapat beraktifitas dalam bursa transfer Januari ini.

“Sederhana saja, kami harus menjual lebih dahulu dan selanjutnya kami bisa membeli pemain,”ujarnya.

Selanjutnya sang presiden membahas mengenai harga murah tiket untuk menyaksikan pertandingan perdana Biancocelesti di 2022 melawan Empoli.

“Saya memberikan hadiah Natal kepada semua fans Lazio,”ujarnya.

“Tiket dijual dengan harga 50% meski faktanya saya telah memikirkannya selama beberapa waktu ini.”

Tim besutan Maurizio Sarri telah dikaitkan dengan beberapa pemain bahkan sebelum bursa transfer Januari dibuka namun kabar yang diungkapkan oleh pakar transfer Alfredo Pedulla menyebutkan bahwa mayoritas kesepakatan ini nampaknya tidak akan diwujudkan.

Kemungkinan besar mereka tidak akan merekrut Nikola Kalinic dari Hellas Verona dan Kevin Lasagna atau Simone Zaza dari Torino dan pelatih Maurizio Sarri bukanlah orang yang akan mengusahakan transfer bek kiri Layvin Kurzawa dari PSG.

Sebelumnya Biancocelesti harus menemukan klub baru untuk beberapa pemain tidak terpakai mereka seperti Denis Vavro, Vedat Muriqi, Jony, Jordan Lukaku dan banyak lagi. Vavro telah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari klub dan Spanyol menjadi tujuannya sedangkan Muriqi kemungkinan akan dilepas ke Turki atau Inggris.

Artikel Tag: Lotito, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lotito-ungkap-lazio-harus-jual-pemain-sebelum-datangkan-yang-baru
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini