Lotito Bantu Permasalahan Antara Luis Alberto dan Maurizio Sarri

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Nov 2021, 10:26 WIB
Lotito bantu damaikan Luis Alberto dan Sarri

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito dikabarkan mengadakan pertemuan dengan pelatih Maurizio Sarri dan Luis Alberto guna menigkatkan hubungan keduanya yang sempat memanas dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti yang dikabarkan Il Messaggero, pemain 29 tahun asal Spanyol, Luis Alberto mengalami start lambat di bawah Maurizio Sarri di musim ini, dan bahkan ia kerap menghuni bangku cadangan dalam beberapa pertandingan secara beruntun akhir-akhir ini.

Kondisi tersebut tidak nampak bagus dan terlihat jelas adanya beberapa permasalahan antara Alberto dan Sarri yang ingin segera dicarikan solusinya oleh presiden Lotito.

Saat Biancocelesti diharuskan menjalani retret latihan setelah kekalahan dari Hellas Verona, Lotito kabarnya bertemu keduanya di Formello dan mencoba membantu mereka dengan melakukan pembicaraan langsung dengan mereka.

Hasilnya terbukti sukses karena sejak saat itu, gelandang asal Spanyol tersebut kembali ke performa terbaiknya di pertandingan terakhir, akhirnya bisa menemukan ritmenya di sistem Sarri.

Namun sang presiden enggan mendapatkan pujian atas keberhasilannya tersebut dengan mengatakan: “Saya tidak melakukan apapun pada Luis Alberto, ia cerdas, ia tahu apa yang harus dikerjakan dan ia mendapatkan tempatnya dengan menghormati peraturan.”

Alberto menyumbangkan satu gol dan satu assistnya di kemenangan The Aquile atas Salernitana 3-0 di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional. Dan kini ia sedang menjalani serangkaian program latihan guna mempersiapkan pertandingan melawan Juventus di Serie A setelah jeda internasional pada akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: Lotito, Luis Alberto, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lotito-bantu-permasalahan-antara-luis-alberto-dan-maurizio-sarri
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini