Loris Karius Blunder Lagi, Ini Komentar Jurgen Klopp

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Jul 2018, 17:19 WIB
Loris Karius Blunder Lagi, Ini Komentar Jurgen Klopp

Loris Karius / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer The Reds, Jurgen Klopp mengakui kiper Loris Karius akan secara teratur diamati setelah ia membuat kesalahan dalam kemenangan 3-2 Liverpool atas Tranmere pada Selasa (10/07) dalam pertandingan kedua The Reds di pra musim.

Kiper asal Jerman itu kembali menjadi sorotan setelah ia gagal menangkap bola tendangan bebas dan Tranmere berhasil mencetak gol dari bola yang lepas.

Karius bersalah atas dua dari tiga gol Real Madrid dalam kekalahan Liverpool di final Liga Champions pada bulan Mei, setelah itu terungkap kabar dia menderita gegar otak dan Klopp tahu fokus akan terus berada di pemain berusia 25 tahun itu.

"Ya, itu mungkin akan terjadi untuk sementara waktu sampai dia memiliki beberapa permainan fantastis, begitulah situasinya," kata Klopp. "Kami tidak dapat mengubah itu. Tugas kami adalah melakukan tugas kami dan Anda melakukan apa yang Anda lakukan dan itu adalah bagian dari kesepakatan."

Klopp saw his Liverpool side beat Tranmere

"Ya, dia bisa membuat penyelamatan meskipun tembakan itu tidak mudah untuk ditangani. Saya telah melihat situasi ini 500 kali setidaknya dalam hidup saya. 'Bam', melawan dada, (bola) terjatuh."

"Sekarang Loris kebobolan gol itu tetapi kita tidak bisa memulai cerita setelah setiap kesalahan. Kesalahan akan terjadi."

"Saya tidak suka, Anda tidak suka, dia tidak menyukainya, tapi itu memang terjadi. Jadi, mari kita teruskan dan lakukan yang terbaik dari semua situasi ini untuk belajar darinya."

"Tidak ada yang suka gol itu tetapi jika kita berbicara tentang gol kedua saya pikir itu adalah kesalahan Millie (James Milner) bersama dengan (Pedro) Chirivella."

"Dua pemain brilian membuat kesalahan ini, mana yang lebih besar? Saya akan mengatakan yang kedua tetapi kami tidak membicarakan itu."

Kesalahan Karius menyerahkan inisiatif bagi tuan rumah, ketika Chirivella membuat Milner dalam kesulitan dan Amadou Soukouna berlari untuk mencetak gol.

Liverpool telah memimpin 3-0 pada babak pertama melalui gol dari Rafael Camacho, Sheyi Ojo dan Adam Lallana, yang membuat penampilan pertamanya di pra-musim.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Loris Karius

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/loris-karius-blunder-lagi-ini-komentar-jurgen-klopp
2038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini