Lorenzo Insigne Temui Petinggi Toronto FC Pekan ini

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Jan 2022, 01:00 WIB
Lorenzo Insigne temui petinggi Toronto FC di pekan ini.

Lorenzo Insigne akan bahas masa depannya dengan Toronto FC pada pekan ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lorenzo Insigne, bersama agennya, dikabarkan akan bersua dengan para petinggi Toronto FC di Roma pada hari Jumat (7/1) mendatang untuk membahas transfernya dari Napoli.

Sang penyerang tim nasional Italia itu akan berstatus tanpa klub di akhir musim ini, karena kontraknya bersama Partenopei akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang.

Negosiasi perpanjangan kontrak dengan Napoli berjalan alot, karena klub Serie A itu tak bersedia untuk mengajukan gaji lebih dari 3,5 juta euro per tahun, yang bahkan lebih rendah dari yang diterima oleh Insigne pada saat ini, yaitu 5 juta euro per tahun.

Belakangan, Toronto FC muncul dengan tawaran menggiurkan, dengan upah yang kabarnya bernilai 11 juta euro per tahun, belum termasuk bonus.

Menurut warta yang beredar di Italia, kubu MLS tersebut berniat untuk mempercepat kedatangannya pada musim dingin, mengingat kalender sepak bola Amerika Utara akan dimulai pada Maret mendatang, bukan di musim panas seperti Eropa.

Para petinggi klub Toronto dikabarkan akan menemui pihak Insigne di ibu kota Italia pada pekan ini, dan Corriere del Mezzogiorno mengklaim bahwa pertemuan akan digelar pada hari Jumat (7/1) mendatang.

Lorenzo Insigne akan hadir di sana bersama agennya, Vincenzo Pisacane, dan membahas kemungkinan untuk pindah ke Major League Soccer.

Namun demikian, kabar yang beredar menerangkan bahwa dia tidak akan meninggalkan Stadio Diego Armando Maradona sebelum musim ini selesai pada bulan Juni nanti. Terlebih, karena Napoli sedang berada dalam perburuan gelar Scudetto

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Toronto FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenzo-insigne-temui-petinggi-toronto-fc-pekan-ini
1281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini