Lorenzo Insigne Dipastikan Absen Saat Napoli Hadapi Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 29 Sep 2020, 00:15 WIB
Lorenzo Insigne bakal absen kontra Juventus.

Lorenzo Insigne tinggalkan lapangan dengan kesakitan (Image: Campania Calcio)

Berita Liga Italia: Agen Vincenzo Pisacane mengakui bahwa kliennya, Lorenzo Insigne, dipastikan absen ketika Napoli menghadapi Juventus dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini, setelah mengalami cedera pada pertandingan kontra Genoa.

Sang kapten harus ditarik keluar pada menit ke-22 ketika I Partenopei menang dengan skor 6-0 atas Genoa pada hari Minggu (27/9) kemarin, dan Pisacane mengonfirmasi bahwa penyerang tim nasional Italia itu masih memerlukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kondisinya.

"Kami masih belum dapat kabar dari Lorenzo [Insigne], Anda perlu menunggu setidaknya 48 jam untuk itu. Tes pentingnya akan digelar besok [Selasa]," kata Pisacane dalam wawancara dengan Radio Punto Nuovo.

Namun begitu, Pisacane mengonfirmasi bahwa Insigne akan absen setidaknya selama 20 hari, jadi dia akan absen pada saat Napoli bertandang ke markas Juventus pada akhir pekan ini.

Selain itu, sang penyerang berusia 29 tahun ini juga tidak akan tampil di pentas Liga Negara UEFA untuk timnas Italia, yang akan tampil menghadapi Polandia dan Belanda pada bulan Oktober mendatang.

"Jika tidak ada cedera [parah], maka sekitar 20 hari lagi dia bisa kembali ke lapangan. Yang terburuk baginya adalah absen kontra Juventus dan juga tim nasional [Italia], yang juga terjadi pada tahun lalu," lanjut Pisacane.

"Dia sangat sedih, dia marah karena dia tidak ingin melewatkan pertandingan apa pun, terutama pertandingan besar ini," pungkasnya.

Pada musim ini, Lorenzo Insigne sempat menyumbangkan sebuah gol untuk Napoli ketika mereka menang dengan skor 2-0 atas Parma pada pekan pembuka Serie A.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Juventus

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini