Lorenzo Insigne Beberkan Ajaibnya Atmosfer Santiago Bernabeu di UCL

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Nov 2023, 22:20 WIB
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne ketika mencetak gol di Santiago Bernabeu (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Eks penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, mengenang kembali tentang pengalamannya tampil di Estadio Santiago Bernabeu di laga Liga Champions yang menegangkan.

Partenopei bakal melawat ke Santiago Bernabeu pada Kamis (30/11) dini hari nanti WIB untuk pertandingan fase grup Liga Champions 2023/2024. Mereka memerlukan tiga poin untuk mengamankan kelolosan ke babak 16 besar.

Namun, itu tidak akan mudah karena Napoli pernah mencobanya di musim 2016/2017 ketika mereka harus menang di leg kedua babak 16 besar setelah kalah 1-3 di kandang pada leg pertama.

Lorenzo Insigne membuka harapan pada malam itu lewat golnya pada menit kedelapan, namun tim asuhan Maurizio Sarri pada akhirnya kalah dengan skor 3-1 dan tersingkir.

Sang penyerang timnas Italia membeberkan atmosfer yang luar biasa magis di dalam Bernabeu, dan menyebutnya sebagai suatu kuil sepak bola, tempat yang suci untuk masyarakat sepak bola dunia.

"Itu adalah pertama kalinya saya memasuki Bernabeu dan itu menegangkan. Untuk bermain menghadapi tim legendaris seperti Real Madrid itu unik," kata Insigne kepada La Gazzetta dello Sport.

"Anda merasakan atmosfer yang berbeda, penuh magis. Ketika mereka bermain di Liga Champions, mereka berubah sendiri, mereka nampak seperti pahlawan super. Bernabeu memberikan Anda adrenalin, Anda merasakan tekanan yang berbeda.

"Ketika Anda memasuki stadion dan melihat ke atas, Anda merasakan tribun tidak pernah berakhir. Anda menyadari bahwa Anda sedang berada di dalam kuil sepak bola," pungkasnya.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Real Madrid, Santiago Bernabeu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenzo-insigne-beberkan-ajaibnya-atmosfer-santiago-bernabeu-di-ucl
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini