Lorenzo Colombo Antar AC Monza Kalahkan Sassuolo di Mapei Stadium

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 03 Okt 2023, 14:40 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Monza bekerja keras untuk membawa pulang tiga poin saat bertandang ke Sassuolo, meraih kemenangan berkat pemain pinjaman AC Milan, Lorenzo Colombo.

Biancorossi tidak tampil dalam performa terbaiknya di awal musim ini, hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan pertama di Serie A saat melawan Empoli, dan sisanya imbang melawan Lecce, Lazio dan Bologna.

Di sisi lain, Sassuolo tampil sangat tidak konsisten dalam enam pertandingan pertama musim ini, mengalahkan Hellas Verona, Juventus, dan Inter Milan, namun mereka kalah atas Atalanta, Napoli, dan Frosinone.

Tim tuan rumah memulai pertandingan di Mapei Stadium dengan cukup meyakinkan, dimana mereka punya beberapa peluang di awal pertandingan melalui Armand Lauriente, Kristian Thorstvedt dan Domenico Berardi.

Keadaan berubah setelah jeda babak pertama saat AC Monza tampil lebih menyerang, membuat tim neroverdi berada dalam posisi bertahan.

Tim asuhan Raffaele Palladino akhirnya mendapatkan hasil dari usaha mereka di menit ke-66, ketika Lorenzo Colombo menggiring bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan yang melewati Andrea Consigli, membawa Monza 1-0.

Tekanan Monza mulai mengendur setelah itu dan Sassuolo memiliki beberapa serangan ke depan, namun mereka gagal mengonversi peluang mereka menjadi gol, membuat Biancorossi pulang dengan tiga poin.

Dengan kemenangan ini, Monza tetap berada di posisi 12 klasmen sementara Serie A, satu strip di bawah tim neroverdi yang sama-sama mengemas 9 point.

Artikel Tag: Lorenzo Colombo, AC Monza, Sassuolo, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenzo-colombo-antar-ac-monza-kalahkan-sassuolo-di-mapei-stadium
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini