Lorenz Assignon Bagikan Pengalamannya Bermain Bagi Burnley

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 17:32 WIB
Lorenz Assignon.

Lorenz Assignon. (Foto: Barrington Coombs/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Burnley, Lorenz Assignon, menceritakan pengalamannya memperkuat the Clarets sejak didatangkan pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini.

Lorenz Assignon tiba di Turf Moor pada bulan Januari dengan status pinjaman dari klub Ligue 1, Rennes, dan sang bek kanan mengatakan bahwa ia telah menyesuaikan diri dengan baik di Burnley dan Premier League meskipun ada beberapa perbedaan.

"Saya merasa sangat baik. Rekan-rekan setim saya sangat baik membantu saya menyesuaikan diri, para staf sangat baik dan para penggemar juga membuat saya merasa diterima di sini," ujar Assignon seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Premier League sangat berbeda dengan Prancis (Ligue 1). Ada lebih banyak intensitas, saya harus memahami kapan saya bisa bertahan dan kapan saya bisa menyerang. Saya masih belajar, dan pelatih (Vincent Kompany) sangat membantu saya."

Meskipun kepindahan ke Premier League merupakan pengalaman pertama Assignon tinggal di Inggris dan bermain sepak bola Inggris, sang bek memiliki banyak rekan sesama Prancis di ruang ganti, namun ia mengakui bahwa ia menikmati tantangan untuk belajar bahasa.

"Kami memiliki banyak pemain Prancis seperti Maxime (Esteve), Wilson (Odobert), David (Fofana) dan banyak staf dan pelatih juga, jadi itu bagus. Tapi saya masih belajar bahasa Inggris dan belajar bahasa yang bagus. Saya senang mempelajarinya."

"Ketika saya pertama kali tiba, itu cukup sulit dan manajer berbicara kepada saya dalam bahasa Prancis, tetapi kemudian dia mengatakan dia akan berbicara kepada saya dalam bahasa Inggris untuk membantu saya."

Artikel Tag: Lorenz Assignon, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenz-assignon-bagikan-pengalamannya-bermain-bagi-burnley
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini