Lorenz Assignon Akui Brighton Akan Jadi Lawan Sulit Bagi Burnley

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 17:24 WIB
Lorenz Assignon.

Lorenz Assignon. (Foto: Barrington Coombs/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Burnley, Lorenz Assignon, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Brighton & Hove Albion yang akan digelar nanti malam.

Burnley akan menghadapi lawan yang cukup sulit pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Brighton & Hove Albion di Turf Moor, Sabtu (13/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, Lorenz Assignon memberikan komentarnya. Assignon mengakui bahwa Brighton akan menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan. Namun, ia memastikan the Clarets akan mempersiapkan diri sebaik mungkin demi mengamankan tiga poin yang sangat mereka butuhkan.

"Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kami. Brighton adalah tim yang sangat bagus dengan beberapa pemain luar biasa dan pelatih yang sangat bagus," ujar Assignon seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat cepat seperti Adingra & Welbeck, jadi kami harus mewaspadai kecepatan dan serangan mereka di lini depan. Mereka memiliki cara bermain sendiri, mereka ingin mempertahankan bola, mereka dapat menekan dengan sangat baik dan mungkin kami bermain dengan cara yang sedikit mirip dalam penguasaan bola."

"Jadi, ini akan menjadi tantangan dan ujian bagi kami, tetapi kami akan mengatasinya selama pekan ini dalam latihan, melakukan analisis dan kami akan siap menghadapinya."

"Kami hanya perlu terus bekerja keras dan terus melaju dalam enam pertandingan terakhir ini karena ini belum selesai."

Artikel Tag: Lorenz Assignon, Burnley, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenz-assignon-akui-brighton-akan-jadi-lawan-sulit-bagi-burnley
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini