Lopetegui Lontarkan Pujian untuk Bek Muda Wolves, Hugo Bueno

Penulis: Dwi Prima
Senin 09 Jan 2023, 14:52 WIB
Lopetegui Lontarkan Pujian untuk Bek Muda Wolves, Hugo Bueno

Hugo Bueno / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Julen Lopetegui memuji Hugo Bueno dalam film dokumenter Wolves yang baru, sang pelatih memberi beberapa kata pujian untuk bek muda itu.

Klub telah merilis video di channel YouTube resmi mereka, yang menunjukkan di balik layar bulan pertama sang manajer bertugas.

Lopetegui kini telah mengelola lima pertandingan untuk Wolves. Dia menang dua kali, seri dua kali dan kalah sekali sejauh ini, yang merupakan awal yang baik.

Tetapi jelas untuk melihat seberapa banyak peningkatan tim, penampilan terakhir melawan Liverpool adalah yang terbaik.

Para pemain jelas telah bekerja sangat keras, dan para penggemar didukung oleh apa yang telah mereka lihat sejauh ini.

Kerja keras dimulai di Marbella, di mana mereka menghabiskan 10 hari selama Piala Dunia berlangsung. Wolves berlatih dengan intens, dan juga memainkan beberapa pertandingan persahabatan melawan Empoli dan Cadiz.

Sementara di luar sana, Lopetegui duduk untuk membicarakan pengalamannya selama ini. Dan pada satu titik dia berbicara tentang Bueno.

Dia berkata: “Dia masih muda, tapi dia sangat seimbang dalam karakter dan keterampilannya, dalam fase bertahan dan menyerang. Dia telah meningkat lebih banyak di kedua fase permainan.

“Dia memiliki profil pemain yang bagus, jika Anda bertanya kepada saya, dia akan berkembang. Dia sangat profesional dan dia ingin belajar dalam pekerjaan sehari-harinya. ini adalah langkah awal untuk perbaikan di tahun-tahun berikutnya.”

Bueno telah menjadi pemain reguler sejak eks bos Real Madrid mengambil alih klub. Dia memainkan empat laga sebagai starter dari lima pertandingan sejauh ini.

Dia masuk sebagai pemain pengganti melawan Liverpool di Piala FA di pertandingan terakhir.

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Wolves, Hugo Bueno

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lopetegui-lontarkan-pujian-untuk-bek-muda-wolves-hugo-bueno
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini