Lopetegui Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit Usai Dikalahkan Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 29 Nov 2021, 19:10 WIB
Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui. (Images: Getty)

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sevilla gagal membawa pulang poin ketika menyambangi markas Real Madrid. Pelatih Julen Lopetegui kecewa karena wasit tidak menggunakan VAR saat ada insiden penalti di babak penalti.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Senin (29/11) dini hari WIB, Sevilla sempat memimpin berkat gol yang dicetak Rafa Mir. Bahkan, Sevilla nyaris saja menambah keunggulan ketika ada insiden David Alaba tampak menjegal Lucas Ocampos di dalam kotak pada babak pertama, dan insiden itu bahkan tidak ditinjau oleh VAR.

Itu membuat Lopetegui marah pada waktu penuh, terutama setelah melihat Real Madrid menyelesaikan comeback. TIm tuan rumah berbalik untuk menangkan laga berkat gol yang dicetak oleh Karim Benzema dan kemenangan tim tuan rumah dipastikan Vinicius Jr.

“Segala sesuatu yang bisa melawan kami, telah diberikan. Mereka memberi tahu saya bahwa hukumannya sangat jelas, mereka tidak ingin meninjaunya dan setelah itu, mereka membuat keputusan dan kami harus mematuhinya," kata pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Semua detailnya, termasuk yang itu, sudah keluar," sambung mantan pelatih Real Madrid tersebut, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Dengan kekalahan tersebut, membuat Sevilla tertinggal lima poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid, dan itu bisa menjadi kekalahan yang mahal ketika perburuan gelar akhirnya berakhir. Tidak diketahui mengapa penalti itu setidaknya tidak ditinjau pada saat ini. Tetapi, itu mengikuti tren lebih sedikit gangguan dari VAR di La Liga dalam beberapa pekan terakhir.

Artikel Tag: Real Madrid, Sevilla, Julen Lopetegui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lopetegui-kecewa-dengan-kepemimpinan-wasit-usai-dikalahkan-madrid
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini