Lolos ke Semifinal, Alvaro Morata Puji Daya Juang Spanyol

Penulis: Vina Enza
Kamis 29 Sep 2022, 05:05 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata memberikan pujian kepada timnas Spanyol yang menurutnya selalu bisa mengatasi kesulitan yang menghadang mereka setelah memastikan lolos ke semifinal berkat kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Portugal pada Selasa malam lalu.

Spanyol meraih kemenangan yang dibutuhkan pada Selasa malam lalu dan menyalip Portugal di saat-saat terakhir guna lolos ke semifinal Liga Negara untuk kali kedua secara beruntun. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Juni tahun depan, mereka akan bersaing dengan Belanda, Kroasia dan Italia.

Alvaro Morata menjadi penentu kemenangan La Roja atas Portugal dengan gol tunggalnya dan sang striker memuji kemampuan timnya untuk mengatasi kesulitan yang menghadang mereka.

“Kami selalu bisa mengatasi pertandingan seperti ini, kami harus memberikan segalanya di lapangan,”ujarnya via Mundo Deportivo.

“Ini adalah sebuah pertandingan sulit melawan rival yang hebat, anda hanya harus melihat pemain yang dimiliki oleh Portugal. Sikap tim akan selalu melekat pada saya, kami berjuang hingga akhir.”

Morata mengaku bahwa ia sempat terintimidasi sebelum pertandingan, namun atmosfir dalam timnya cukup bisa mengatasi kegugupannya.

“Saya sedikit gugup, namun saya tenang saat melihat rekan-rekan satu timnya sangat tenang. Kami berada dalam sebuah tim yang bagus dan kami layak lolos ke fase final Liga Negara.”

Kemenangan atas Portugal dan kekalahan dari Swiss di Nations League musim ini dianggap semakin memperkuat citra tim besutan Luis Enrique bahwa mereka tampil lebih baik saat melawan tim Eropa yang lebih besar.

Artikel Tag: Morata, Spanyol, Liga Negara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lolos-ke-semifinal-alvaro-morata-puji-daya-juang-spanyol
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini