Lolos ke Perempat Final Piala FA, Mario Lemina Minta Wolves Jaga Fokus

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 15:06 WIB
Mario Lemina.

Mario Lemina. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Gelandang Wolverhampton Wanderers, Mario Lemina, mengaku puas usai Wolves berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala FA musim ini.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang memuaskan pada lanjuan pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat menjamu Brighton & Hove Albion di Molineux Stadium, Kamis (29/2) dini hari WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Mario Lemina di menit kedua.

Dengan kemenangan ini, Wolves memastikan satu tiket di babak perempat final. Mereka dijadwalkan menghadapi Coventry City pada tanggal 16 Maret 2024 di Molineux Stadium. Lemina mengaku puas dengan keberhasilan tersebut, namun ia mengingatkan rekan-rekannya untuk menjaga fokus.

"Saya tahu ini penting bagi klub dan juga bagi para penggemar. Piala FA adalah kompetisi yang sangat besar di Inggris," ujar Lemina dilansir dari laman resmi klub.

"Sejujurnya, kami hanya memikirkan apa yang harus kami mainkan di setiap pertandingan dan kami harus membangun dari setiap pertandingan."

"Itu hanya satu langkah lagi bagi kami untuk percaya diri menghadapi Newcastle. Kami tahu kami akan menghadapi Coventry di babak berikutnya."

"Kami harus melangkah selangkah demi selangkah, memenangkan semua pertandingan yang kami bisa untuk membangun sesuatu yang kuat, bahkan untuk tahun depan. Kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami sedang membangun sesuatu yang menarik."

Meski demikian, Lemina juga meminta timnya untuk mempersiapkan diri menghadapi Newcastle United di Premier League pada akhir pekan ini.

"Kami akan mencoba untuk memulihkan diri dengan sangat baik karena ini sangat sulit bagi banyak pemain."

"Kami akan mencoba memulihkan diri dan siap untuk pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Mario Lemina, Wolverhampton Wanderers, brighton hove albion, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lolos-ke-perempat-final-piala-fa-mario-lemina-minta-wolves-jaga-fokus
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini