Lolos ke 16 Besar Liga Europa, Cody Gakpo: Liverpool Harus Jaga Momentum

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 13:15 WIB
Lolos ke 16 Besar Liga Europa, Cody Gakpo: Liverpool Harus Jaga Momentum

Cody Gakpo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mempertahankan momentum menjadi tujuan Cody Gakpo setelah Liverpool lolos ke babak 16 besar Liga Europa, pada Kamis malam (30/11).

Kemenangan 4-0 atas LASK di Anfield, ditambah dengan hasil imbang Toulouse di kandang melawan Union SG, memastikan posisi teratas bagi The Reds di Grup E dengan satu pertandingan tersisa.

Gakpo mencetak gol di setiap babak malam itu, Luis Diaz dan Mohamed Salah juga menjadi pencetak gol bagi tuan rumah.

Memberikan reaksinya setelah laga usai, pemain bernomor punggung 18 ini mengatakan kepada TNT Sports: "Saya pikir kami harus menjadi yang teratas di grup dengan kualitas yang kami miliki. Saya tidak tahu apakah pertandingan lainnya sudah selesai, tetapi apakah kami berhasil memuncaki grup?.

“Kami harus terus melaju karena kami punya target besar musim ini. Itu saja.

"Kami hanya harus terus maju dan menang sebanyak mungkin. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami punya banyak kualitas di tim dan saya pikir dengan kualitas ini kami bisa memenangkan banyak pertandingan."

Diaz membuka skor bagi Liverpool dengan sundulannya setelah 12 menit laga berjalan, segera diikuti oleh penyelesaian jarak dekat Gakpo.

Salah mencetak gol dari titik penalti di babak kedua untuk menambah jumlah golnya bagi The Reds menjadi 199, dan Cody Gakpo menambahkan gol keempat dan terakhir di tambahan waktu.

Penyerang Belanda itu melanjutkan: "Saya pikir kami memulai laga dengan baik, gol cepat dari Lucho, tapi saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak gol hari ini. Pada akhirnya, ini kemenangan yang bagus.

"Sungguh menakjubkan ketika Anda mencetak gol di Anfield, bagaimana para penggemar bernyanyi untuk tim. Sungguh menakjubkan."

Artikel Tag: Liga Europa, Cody Gakpo, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lolos-ke-16-besar-liga-europa-cody-gakpo-liverpool-harus-jaga-momentum
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini