Loew Percaya Dengan Skuad Muda Tim Panser

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Loew Percaya Dengan Skuad Muda Tim Panser

Loew Percaya Dengan Skuad Muda Tim Panser

Ligaolahraga.com -

Kepercayaan diri sedang ditumbuhkan pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew kepada skuad mudanya. Ia meyakini jika Philipp Lahm dkk bisa membuktikan ketangguhan tim Panser di pentas Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Dengan diisi oleh beberapa pemain muda seperti Sami Khedira, Mesut Ozil, Thomas Muller dan Holger Badstuber, Jerman telah membuktikan ketangguhan mereka pada laga pembuka grup D.  Kala itu mereka mampu mengatasi perlawanan Australia dengan skor meyakinkan 4-0.

Walaupun sempat tumbang oleh Serbia di partai kedua, Namun Loew memastikan Jerman akan melangkah ke babak 16 besar dengan menyingkirkan Ghana. Loew meyakinkan jika anak asuhnya untuk tidak grogi atau khawatir usah dibekuk Serbia.

"Saat saya berbicara kepada para pemain saya tidak melihat mereka gugup atau khawatir setelah dikalahkan Serbia. Walaupun masih sangat muda, tim ini memiliki kepercayaan dan keyakinan dalam diri  bisa mengalahkan Ghana," ungkap Loew.

"Kami telah mempelajari penyebab kekalahan kami atas Serbia selama dua atau tiga hari yang lalu. Kami telah fokus dan kami telah siap untuk pertandingan melawan Ghana. Itu bukanlah pertandingan mudah. Ghana adalah tim terbaik dengan permainan yang baik. tapi kami yakin kami dapat memenangkan pertandinfan ini dan melaju ke babak berikutnya," sambung pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Jerman akan menghadapi Ghana pada pertandingan terakhir Grup D Piala Dunia 2010 pada hari Kamis.(Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/loew-percaya-dengan-skuad-muda-tim-panser
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini