Lo Celso Ungkap Reaksi Pemain Tottenham Pasca Gagal di Final Piala Liga

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 09:12 WIB
Lo Celso

Giovani Lo Celso saat bermain vs Manchester City di final Piala Liga (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Giovani Lo Celso menegaskan bahwa para pemain Tottenham merasa tersakiti setelah klub London utara tersebut kembali gagal meraih trofi selama 13 musim secara beruntun. The Lilywhites dikalahkan Manchester City di final Piala Liga akhir pekan lalu.

Giovani Lo Celso mengungkapkan bahwa para pemain Tottenham sangat terpukul karena membuat penggemar mereka kecewa setelah kegagalan mereka di Wembley. Kekalahan 1-0 dari Manchester City di final Piala Liga di Minggu lalu artinya klub London utara mengalami paceklik trofi yang terus berlanjut hingga tahun ke-14.

Lo Celso mengungkapkan kepedihan hati mereka atas kegagalan mendaratkan trofi tersebut dan memberikan kegembiraan yang lama ditunggu oleh para penggemar.

“Kami sangat terpukul di kamar ganti setelahnya,”ujarnya seperti dikutip Daily Star menjelang pertandingan kontra Sheffield United yang akan berlangsung Minggu malam waktu setempat.

“Rasanya sangat sedih luar biasa saat kalah di sebuah pertandingan, kami kecewa karena tidak bisa membawa pulang trofi untuk para suporter, itu yang kami ingin lakukan untuk klub dan juga para penggemar.

“Itu adalah keinginan terbesar kami dan sangat disayangkan, kami telah bermain dengan baik tapi di pertandingan besar terutama di final yang ditentukan oleh detail kecil, sangat memalukan kalah satu gol dari bola mati.

“Sebagai sebuah tim dan sebagai sebuah skuat kami merasa sangat tersakiti akibat kekalahan tersebut.”

Membahas mengenai final, pemain asal Argentina tersebut menyebutkan masih ada lima pertandingan yang tersisa yang harus dimainkan oleh Spurs. Apabila tim besutan Ryan Mason bisa meraih poin maksimal dalam lima laga tersebut maka bisa menghantarkan mereka finis di empat besar.

Artikel Tag: Lo Celso, Tottenham, Piala Liga

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini