Lloris Tegaskan Filosofi Tottenham Tidak Bisa Dibandingkan dengan Milik Liverpool

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Jun 2019, 10:17 WIB
Lloris Tegaskan Filosofi Tottenham Tidak Bisa Dibandingkan dengan Milik Liverpool

Hugo Lloris menegaskan filosofi Tottenham tidak bisa dibandingkan dengan Liverpool (foto:Bleachersport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Hugo Lloris menegaskan filosofi Tottenham tidak bisa dibandingkan dengan milik Liverpool setelah takluk dari tim besutan Jurgen Klopp di final Liga Champions pada Sabtu (01/06) malam waktu setempat di Wanda Metropolitano.

Setelah mencapai partai puncak kompetisi elit Eropa tanpa mendatangkan satu pemain pun sejak Januari 2018 silam, membuat banyak yang yakin Spurs berada di persimpangan musim panas ini.

Pasca kekalahan dari Real Madrid di final Liga Champions pada 12 bulan lalu, The Reds segera menggelontorkan dana besar untuk bisa kembali dengan lebih kuat musim ini. Akan tetapi menurut kapten Spurs, Lloris hal tersebut tidaklah realistis jika diterapkan pada timnya.

“Sangat sulit untuk membandingkan kedua proyek, ada satu klub yang dipersiapkan untuk memenangkan setiap kompetisi yang mereka ikuti dan ini tidak berlaku dengan Tottenham,” ujar Lloris via Sky Sports.

“Kami akan bekerja keras dan mencoba untuk mempertahankan filosofi dari dewan klub manajer dan klub.

“Kami ingin meningkat setiap musimnya dan kami telah menunjukkan peningkatan tahun demi tahun, jadi sekarang kami tidak bisa melepaskan segalanya setelah kalah di final Liga Champions.

“Ini merupakan langkah besar bagi klub dan satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah kembali dengan lebih kuat musim depan,” pungkasnya.

Tottenham selanjutnya akan melakoni libur musim panas sebelum menjalani turnamen pramusim ICC 2019 yang akan berlangsung di Singapura dan Amerika Serikat bulan depan menjelang musim 2019/20 bergulir.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Liverpool, Hugo Lloris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lloris-tegaskan-filosofi-tottenham-tidak-bisa-dibandingkan-dengan-milik-liverpool
1819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini