Lloris Sayangkan Perlakuan Fans Tottenham Pada Davinson Sanchez

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Apr 2023, 19:52 WIB
Lloris kecewa dengan perlakuan fans terhadap Sanchez

Davinson Sanchez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hugo Lloris mengumbar rasa kecewanya dengan para penggemar Tottenham yang mengolok-olok rekan satu timnya, Davinson Sanchez yang dianggap melakukan kesalahan fatal saat klub London utara tersebut dikalahkan tamunya Bournemouth dengan skor 2-3 di hadapan pendukungnya sendiri pada Sabtu (15/04) malam WIB.

Hugo Lloris mengaku terkejut saat mendengar para pendukung Tottenham mengolok-olok Davinson Sanchez saat tim kesayangan mereka dikalahkan Bournemouth di kandangnya sendiri. Defender asal Kolombia tersebut diturunkan sebagai pemain pengganti sepuluh menit sebelum turun minum saat Spurs unggul 1-0 dan digantikan sebelum laga berjalan satu jam setelah kesalahan fatalnya membuat tim tamu unggul 2-1.

Saat berada di lapangan ia diolok-olok oleh para pendukungnya terutama saat kesalahannya membuat tim tamu mencetak gol kedua melalui Dominic Solanke, dan semakin keras terdengar saat ia digantikan oleh Arnaut Danjuma.

“Ini dimulai lebih awal, saat ia masuk ke lapangan, saya tidak pernah melihat ini di sepanjang karier saya. Saya merasa sangat sedih untuk Davinson, ia adalah rekan satu tim, seorang teman dan ia telah berjuang untuk klub ini selama bertahun-tahun hingga saat ini, dan sangat menyedihkan,”ujar sang kiper seperti dikutip Daily Mail.

“Kisah ini menyedihkan bagi klub, bagi penggemar, bagi pemain, ini adalah sesuatu yang tidak ingin anda lihat dalam sepak bola.”

Manajer interim Spurs, Cristian Stellini menurunkan Sanchez untuk menggantikan Clement Lenglet yang cedera dan kemudian menariknya keluar karena ia ingin menambah kekuatan di lini serang timnya dengan memasukkan Danjuma dan menggantik formasi menjadi empat bek.

Artikel Tag: Lloris, Tottenham, Davinson Sanchez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lloris-sayangkan-perlakuan-fans-tottenham-pada-davinson-sanchez
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini