Lloris Pertanyakan Mentalitas Tottenham Hotspur

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Mei 2018, 21:00 WIB
Lloris Pertanyakan Mentalitas Tottenham Hotspur

Hugo Lloris mempertanyakan mentalitas yang dimiliki Tottenham (foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham kembali mengalami musim mengecewakan setalah dipastikan tanpa meraih satu trofi pun dan penjaga gawang Spurs, Hugo Lloris sangat merasakannya hingga mempertanyakan mentalitas yang dimiliki timnya, sang kiper menyerukan bahwa mereka harus menunjukkan kekuatan mental yang lebih untuk bersaing di empat besar Premier League.

Kekalahan 1-0 dari West Brom Sabtu lalu membuat Chelsea semakin merapatkan jarak dengan dua poin setelah berhasil mencatatkan kemenangan 1-0 atas Liverpool Minggu (06/05) malam WIB.

Hasil pertandingan akhir pekan lalu artinya mereka membutuhkan lima poin dari dua laga terakhir di Premier League saat melawan Newcastle United dan Leicester City untuk memastikan mereka menghuni stadion baru musim depan dengan ikut serta dalam persaingan Liga Champions.

Pasukan Mauricio Pochettino hanya menang satu kali dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan termasuk di semifinal Piala FA melawan Manchester United.

Dengan sirnanya harapan untuk meraih trofi musim ini dan persaingan di empat besar masih berlangsung, Lloris menyerukan rekan satu timnya untuk tidak takut terhadap tantangan.

“Kami berada di periode seperti halnya yang dialami oleh tim lain bahwa kami sudah tidak memiliki kesegaran yang dimiliki pada September, Oktober dan November, sulit untuk bermain di setiap laga dengan intensitas yang sama,” tandasnya via Goal.

“Kami harus mempertanyakan pada diri kami sendiri dan menyadari bahwa dua pertandingan selanjutnya  sangat penting bagi masa depan klub ini dan semua pemain di kamar ganti.

“Saat ini semua tentang mental, bukan hanya terntang kebugaran dan kondisi fisik semata, ini adalah persoalan mental dan saat melawan West Brom kami kurang agresif di saat menentukan, sangat mengecewakan karena kami harus mengakhiri musim dengan cara yang leabih baik.

Lloris menyebutka semua terserah pada diri mereka sendiri dan harus tetap percaya diri dan tetap menjaga keyakinan dalam diri bukan saatnya lagi meragu.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lloris-pertanyakan-mentalitas-tottenham-hotspur
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini