Lloris Buka Peluang Tinggalkan Tottenham di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Jun 2023, 06:56 WIB
Lloris

Hugo Lloris (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kapten Tottenham, Hugo Lloris membuka peluang untuk meninggalkan klubnya di musim panas ini. Kontraknya masih akan berlangsung hingga musim panas tahun depan, tapi kiper 36 tahun asal Perancis  tersebut mengatakan akan mempertimbangkan pilihan yang datang padanya setelah ia pulih dari cedera paha yang membuatnya menepi di bulan terakhir musim ini.

Hugo Lloris mengungkapkan bahwa ia membuka peluang untuk meninggalkan Tottenham di musim panas ini namun demikian ia ingin memulihkan kondisinya pasca cedera paha hingga sepenuhnya pulih sebelum menentukan langkah masa depannya.

“Kami telah sampat di momen penting, untuk klub ataupun saya. Ini adalah berakhirnya sebuah era, saya memiliki keinginan pada hal lainnya, saya akan menanyakan pada diri saya secara tenang untuk mempelajari apa yang akan menjadi sebuah kemungkinan,”ujar sang kiper seperti dikutip The Athletic.

“Tapi jangan lupa saya masih memiliki satu tahun kontrak dengan Spurs dan dalam sepak bola selalu sulit memprediksi apa yang akan terjadi. Yang paling penting saat ini adalah memulihkan diri dengan baik dari cedera saya. Saya sedang berlibur namun saya terus berkonsultasi dan berlatih, Target saya bisa dalam kondisi prima pada Juli nanti, lalu kita lihat apa yang terjadi nanti.”

Kiper asal Perancis tersebut bergabung dari Lyon di musim panas 2011 dan telah menorehkan 447 penampilan secara keseluruhan untuk klub London utara. Ia tidak akan menampik tawaran dari eks klubnya OGC Nice di mana ia memulai kariernya di 2004 silam.

Artikel Tag: Lloris, Tottenham, Perancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lloris-buka-peluang-tinggalkan-tottenham-di-musim-panas-ini
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini