Ljungberg Sebut Pemain Arsenal Krisis Kepercayaan Diri

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 06 Des 2019, 16:00 WIB
Ljungberg Sebut Pemain Arsenal Krisis Kepercayaan Diri

Freddie Ljungberg. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pelatih sementara Arsenal, Freddie Ljungberg, akhirnya mengakui bahwa ada rasa kurang percaya diri pada pasukan Meriam London saat ini.

Arsenal lagi-lagi menuai hasil negatif setelah dipermalukan Brighton 2-1 di Emirates Stadium pada Jumat (6/12) dini hari WIB, membuat mereka gagal meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi dan berada dalam performa terburuk selama 42 tahun terakhir.

Klub London utara itu sekarang terdampar di posisi kesepuluh hingga pekan ke-15 Premier League, tertinggal 10 poin dari empat besar dan hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.

Berbicara setelah pertandingan, Ljungberg mengungkapkan kekecewaannya dengan bagaimana Arsenal memulai pertandingan dan mengakui ada krisis kepercayaan diri di ruang ganti.

Berbicara kepada Amazon Prime, pria asal Swedia itu mengatakan: "Itu sulit. Kami tidak memperlihatkan tekad di babak pertama, tidak bekerja keras dan ingin bermain. Anda tidak bisa memulai dengan cara seperti itu.

"Tentu saja, ini mengecewakan tetapi kami harus terus berjalan. Para pemain rendah dalam kepercayaan diri, saya pikir Anda dapat melihat itu. Ada sedikit reaksi di babak kedua, tetapi Anda harus memulai pertandingan dengan cara seperti itu.

"Kami berada dalam situasi yang sulit, kami kalah di banyak pertandingan dan kepercayaan diri menurun. Kami memulai pertandingan dengan datar tanpa energi. Adalah tugas saya untuk membuat mereka menjadi agresif dan bermain dengan energi."

Patut untuk dilihat apakah Ljungberg masih akan memimpin tim utama untuk pertandingan The Gunners berikutnya melawan West Ham di London Stadium, Selasa (10/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Freddie Ljungberg, Arsenal

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini