Liverpool Umumkan Kesepakatan Sponsorship 10 Tahun

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 07:59 WIB
Liverpool Umumkan Kesepakatan Sponsorship 10 Tahun

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool FC dan Carlsberg dengan gembira mengonfirmasi bahwa mereka telah memperpanjang kemitraan sponsorship mereka selama 10 tahun ke depan.

Penandatanganan perjanjian sponsorship ini akan membawa kemitraan ini ke dalam 42 tahun yang luar biasa, dan menegaskan kembali posisinya sebagai kemitraan terlama di Premier League dan sejarah klub.

Hubungan unik dan langgeng antara Liverpool Football Club dan Carlsberg pertama kali diluncurkan pada tahun 1992, ketika Carlsberg menjadi mitra utama klub dan mendapat tempat di bagian depan seragam The Reds.

Selama periode tersebut, terdapat beberapa momen klub yang paling ikonik dan dirayakan di lapangan, termasuk treble cup yang tak terlupakan pada tahun 2001, keajaiban Istanbul pada tahun 2005, dan Piala Super UEFA.

Carlsberg kemudian menjadi bir resmi klub pada tahun 2010, dan akan tetap demikian hingga setidaknya tahun 2034 berkat pembaruan kerjasama selama satu dekade ini.

Berbicara tentang perpanjangan kontrak dengan Carlsberg, Ben Latty, Direktur Komersial LFC, berkata: “Kami sangat senang bisa terus memiliki Carlsberg sebagai anggota keluarga mitra LFC selama 10 tahun ke depan.

“Bertahannya perjanjian ini merupakan bukti komitmen kami satu sama lain dan keberhasilan kemitraan kami sejauh ini, yang dibangun di atas nilai-nilai bersama yang mengakar.

“Kami telah melalui perjalanan panjang dengan Carlsberg sejak tahun 1992, dan kami menganggap mereka lebih dari sekadar mitra, mereka adalah pendukung sejati Liverpool Football Club.

“Mereka terjalin dalam struktur klub, di seluruh tim putra dan putri kami, dan kami menantikan apa yang akan dihasilkan dalam 10 tahun ke depan untuk kemitraan yang luar biasa ini.”

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-umumkan-kesepakatan-sponsorship-10-tahun
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini