Liverpool Tutup Tempat Latihan di Tengah Meningkatnya Kasus Covid

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Jan 2022, 21:49 WIB
Liverpool Tutup Tempat Latihan di Tengah Meningkatnya Kasus Covid

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pertandingan leg pertama semifinal Piala Carabao Liverpool melawan Arsenal semakin diragukan karena klub menutup tempat latihan mereka setidaknya selama 48 jam karena tes positif Covid lebih lanjut.

Asisten manajer Pep Lijnders, memimpin tim dengan absennya Jurgen Klopp, yang diisolasi sejak akhir pekan lalu, mencatat tes positif pada Selasa malam (04/01).

Itu setelah The Reds mengajukan pengajuan ke EFL untuk menunda pertandingan di Emirates menyusul kasus positif lebih lanjut di antara skuat dan masalah ketersediaan pemain lain yang terkait dengan sakit dan cedera.

Ada dugaan tes positif lebih lanjut semalam dan pada Rabu pagi (05/01) di antara para pemain dan staf dan, setelah membatalkan latihan pada hari Selasa (04/01), Liverpool disarankan oleh pejabat kesehatan untuk menutup pusat latihan tim utama di pangkalan Kirkby mereka.

Dipahami bahwa penutupan itu kemungkinan akan berlangsung setidaknya 48 jam, membuat persiapan untuk pertandingan Arsenal menjadi kacau.

“Keputusan itu dibuat setelah berkonsultasi dengan otoritas Kesehatan Masyarakat terkait,” bunyi pernyataan Liverpool pada Rabu pagi.

“Kasus baru tersebut merupakan tambahan dari yang tercatat pada Senin dan Selasa pagi.

“Di antara beberapa pemain dan staf yang dites positif di tes terakhir adalah Pepijn Lijnders, yang mengakibatkan pembatalan konferensi pers pra-Arsenal yang seharusnya terjadi pagi ini.”

Selain Klopp, tiga pemain, Alisson Becker, Joel Matip dan Roberto Firmino, sudah diisolasi sebelum munculnya kasus covid baru pada Selasa malam dan Rabu pagi.

Artikel Tag: Liverpool, Arsenal, Covid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tutup-tempat-latihan-di-tengah-meningkatnya-kasus-covid
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini