Liverpool Tuai Kekalahan Perdana, Apa Tanggapan Henderson?

Penulis: Dian WJ
Sabtu 05 Jan 2019, 09:45 WIB
Liverpool Tuai Kekalahan Perdana, Apa Tanggapan Henderson?

Kapten Liverpool, Jordan Henderson

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Jordan Henderson menyatakan timnya harus bereaksi positif menanggapi kekalahan perdana mereka di kompetisi liga musim ini.

Liverpool gagal meneruskan tren positif usai mereka takluk dengan skor 2-1 dari Manchester City di Etihad Stadium kala menjalani laga lanjutan pekan ke-21 Liga Premier Inggris, Jumat (4/1) dini hari WIB. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama Liverpool musim ini di kompetisi liga setelah sebelumnya selama 20 laga tak ada satu pun tim yang mampu menaklukkan dominasi skuad asuhan Juergen Klopp tersebut.

Menanggapi kekalahan perdana timnya musim ini di kompetisi liga, kapten Jordan Henderson pun angkat bicara. Pemain bernomor punggung 14 tersebut menyatakan ia dan rekan-rekannya harus merespon hal ini dengan positif guna kembali bangkit menjalani laga-laga sulit berikutnya.

"Tidak perlu terbawa suasana. Sepanjang musim kami telah menjalani laga demi laga dengan baik dan kami akan melakukannya kembali," ungkap Hendo seperti dikutip Sportsmole.

"Adalah normal untuk kecewa terhadap kekalahan. Saat ini yang utama ialah bagaimana kami bereaksi, dan saya yakin para pemain akan bereaksi dengan cara yang tepat."

"Segala sesuatu bisa berbeda dengan sedikit keberuntungan. Itulah bagaimana sepakbola terkadang. Kami hanya harus menerima kekalahan."

"Secara keseluruhan kami harus menjaga kepala kami tetap tegak. Para pemain telah bermain cemerlang sepanjang musim dan kami harus terus menjaga ke depannya. Saya yakin kami bisa bangkit kembali."

"Kami harus bergerak cepat. Ini semua tentang reaksi kami sekarang, dan kami harus bereaksi positif untuk pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Usai kekalahan ini, Roberto Firmino dkk. tidak memiliki waktu lama untuk menyesalinya dikarenakan pada hari Selasa (8/1) dini hari WIB, mereka sudah ditunggu oleh Wolverhampton di babak ketiga Piala FA.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tuai-kekalahan-perdana-apa-tanggapan-henderson
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini