Liverpool Tidak Perlu Buktikan Diri saat Jumpa Napoli

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Nov 2022, 06:33 WIB
Liverpool Tidak Perlu Buktikan Diri saat Jumpa Napoli

Liverpool vs Napoli / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Liverpool tidak perlu membuktikan diri ketika menjamu Napoli di Anfield dalam laga terakhir pertandingan grup Liga Champions.

Itulah yang diungkapkan Jurgen Klopp ketika ditanya oleh seorang wartawan apakah laga ini bisa menjadi poin pembuktian untuk The Reds, merespon kekalahan telah pada pertemuan pertama di Italia.

Klopp mengatakan bahwa hal terpenting dalam babak fase grup Liga Champions adalah lolos ke 16 besar, bukan hal lain, jadi dia sama sekali tidak tertarik dengan ide bahwa anak asuhnya harus membuktikan diri melawan tim asal Italia.

"Titik untuk membuktikan? Saya tidak yakin. Lihat, di babak penyisihan grup Liga Champions, hal terpenting adalah Anda bisa melewatinya dan lolos ke babak sistem gugur, ke babak 16 besar, dan itulah yang kami lakukan," kata Klopp kepada liverpoolfc.com.

"Jadi, dari sini kita pergi. Ini adalah pertandingan sepak bola, disiarkan ke seluruh dunia, kami memiliki Anfield Road yang lengkap, jadi itu berarti kami harus melakukan perubahan yang tepat dan itulah yang akan kami lakukan, tetapi untuk melakukan itu, kami perlu memiliki pemain yang memiliki kemampuan fisik untuk melakukannya dan itulah yang saya tidak tahu saat ini, siapa yang akan siap.

"Itulah yang saya pikirkan dan kemudian ketika saya tahu siapa yang kami bisa mainkan dan akan bermain, maka saya berpikir tentang kemungkinan hasil, atau apa pun itu, atau apa yang harus kami lakukan pada saat-saat tertentu, sistem mana yang bisa kami mainkan atau harus mainkan dan semua hal semacam ini."

Artikel Tag: Liverpool, Napoli, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-perlu-buktikan-diri-saat-jumpa-napoli
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini