Liverpool Tidak Akan Lepas Calvin Ramsay Pada Bulan Ini

Penulis: Dwi Prima
Selasa 24 Jan 2023, 06:21 WIB
Liverpool Tidak Akan Lepas Calvin Ramsay Pada Bulan Ini

Calvin Ramsay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Calvin Ramsay akan bertahan di klub selama jendela transfer ini, Jurgen Klopp memainkan peran kunci dalam keputusan tersebut.

Ramsay menandatangani kontrak dengan Liverpool selama jendela transfer musim panas tetapi belum masuk ke tim utama secara reguler.

Tidak akan pernah mudah bersaing dengan Trent Alexander-Arnold, tetapi bahkan ketika pemain internasional Inggris itu keluar dari tim, Klopp memilih untuk menggunakan James Milner atau Joe Gomez dalam peran ini, ada beberapa alasan kenapa bek muda Skotlandia belum mendapat kepercayaan dari Klopp.

TEAMtalk mengkonfirmasi bahwa klub-klub Championship telah menunjukkan minat untuk mengontraknya dengan status pinjaman, termasuk Watford dan Swansea, tetapi sekarang tampaknya Klopp telah memutuskan bahwa mempertahankan sang bek di klub akan menjadi yang terbaik untuk perkembangannya.

Waktu bermain reguler akan diperlukan bagi bek kanan itu untuk berkembang menjadi pemain yang diinginkan Liverpool, jadi mempertahankannya di klub bisa dibilang tidak masuk akal.

Namun, dengan Alexander-Arnold mengalami penurunan performa di musim ini, jadi mungkin Klopp berencana untuk lebih banyak memanfaatkan Ramsay di paruh kedua musim ini.

Cedera yang didapat pemain baru itu di awal kedatangannya di Anfield juga berperan kenapa adaptasinya di klub asal Merseyside itu sedikit terganggu.

Tapi, seiring berjalannya musim, tidak ada yang tahu apa yang sedang direncanakan Klopp untuk bek mudanya itu, yang dipandang sebagai bagian dari projek jangka panjang.

Artikel Tag: Liverpool, Calvin Ramsay, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-akan-lepas-calvin-ramsay-pada-bulan-ini
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini