Liverpool Tertarik untuk Mengontrak Joao Felix dari Atletico Madrid

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Okt 2021, 06:53 WIB
Liverpool Tertarik untuk Mengontrak Joao Felix dari Atletico Madrid

Joao Felix / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menurut media Spanyol Fichajes dikutip dari LivEcho, Liverpool tertarik untuk mengontrak Joao Felix dari Atletico Madrid di jendela transfer Januari. Ketertarikan The Reds padanya bisa jadi untuk memperkuat lini depan mereka.

Bakat Portugis bagaimanapun tidak akan murah. The Reds harus membayar sekitar 80 juta euro (68 juta poundsterling) untuk jasanya.

Namun, dengan kontrak Felix yang berjalan hingga 2026, klub Inggris itu bisa mendapatkan tawaran yang sulit. Dengan Atleti yang sedang berusaha mempertahankan gelar, sangat tidak mungkin Liverpool bisa mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu.

Ketertarikan Liverpool pada Felix mungkin akibat wabah cedera musim lalu yang melemahkan skuat mereka. Peluang perebutan gelar Merseyside Merah bisa berada dalam masalah serius jika salah satu penyerang mereka cedera musim ini.

Menyusul kepindahan Xherdan Shaqiri ke Olympique Lyonnais dengan harga sekitar 9,5 juta poundsterling, tim asuhan Jurgen Klopp cukup tertarik untuk memperkuat lini depan. Baik Divock Origi dan Takumi Minamino memiliki momen mereka masing-masing tetapi gagal untuk memberikan dampak itu secara konsisten.

Liverpool memiliki pengalaman langsung tentang bagaimana serangkaian cedera dapat menggagalkan peluang trofi. Klub akan melakukan yang terbaik untuk menghindari pengulangan dengan memperkuat kedalaman skuat. Mengingat bahwa mereka gagal melakukannya di musim panas, Januari memberikan kesempatan untuk memperbaikinya.

The Reds juga diperkirakan akan kehilangan Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita pada Januari karena Piala Afrika. Tapi Klopp akan lega bahwa mereka akan absen hanya untuk dua pertandingan Liga Premier.

Artikel Tag: Joao Felix, Liverpool, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tertarik-untuk-mengontrak-joao-felix-dari-atletico-madrid
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini