Liverpool Tertarik Datangkan Pemain Sayap Bayer Leverkusen

Penulis: Dwi Prima
Selasa 29 Mar 2022, 15:43 WIB
Liverpool Tertarik Datangkan Pemain Sayap Bayer Leverkusen

Moussa Diaby / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain sayap andalan Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.

Pemain berusia 22 tahun itu pindah ke klub Jerman dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2019 dalam kesepakatan senilai 15 juta euro.

Dia dalam performa bagus untuk raksasa Bundesliga musim ini, mencetak 12 gol dan menyumbang tujuh assist dalam 25 pertandingan liga.

Menurut Fichajes, penampilan Diaby untuk Bayer Leverkusen telah menarik perhatian Liverpool, yang memandangnya sebagai calon pengganti Mohamed Salah.

Masa depan Salah di Anfield tetap tidak pasti di tengah laporan Fabrizio Romano, yang menunjukkan bahwa The Reds masih jauh dari memenuhi tuntutan sang penyerang.

Kebuntuan dalam pembicaraan telah melihat sejumlah pengganti potensial dikaitkan dengan klub, termasuk Ismaila Sarr dan Ousmane Dembele.

Diaby memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dengan Bayer Leverkusen, sehingga klub bisa mendapatkan jumlah yang cukup besar untuk penjualannya. Menurut laporan yang disebutkan di atas, Liverpool harus membayar sekitar 60 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya.

Diaby bisa menjadi tambahan yang menjanjikan untuk sekumpulan penyerang yang sudah bertabur bintang di Anfield.

Mantan pemain sayap PSG saat ini duduk di urutan keenam dalam daftar pencetak gol Bundesliga dengan 12 gol. Musim impresifnya telah digembar-gemborkan oleh banyak orang, dan ia bahkan mendapatkan panggilan internasional pertamanya ke tim nasional Prancis pada Januari lalu.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Moussa Diaby, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tertarik-datangkan-pemain-sayap-bayer-leverkusen
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini