Liverpool Tertarik Datangkan Bek SC Braga, David Carmo

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Jan 2021, 20:07 WIB
Liverpool Tertarik Datangkan Bek SC Braga, David Carmo

David Carmo / via Gettyimages

Berita Transfer: Liverpool yang dikabarkan tidak akan membeli pemain di Januari, justru sedang dikaitkan dengan bek SC Braga yakni David Carmo.

Di awal tahun ketika The Reds mencari bek kiri untuk menantang Andy Robertson, akhirnya ada tiga atau empat orang yang dikaitkan sebelum pilihan jatuh kepada Kostas Tsimikas, menyingkirkan nama-nama lain seperti Jamal Lewis yang sekerang membela Newcastle dan Sergio Reguilon yang kini berseragam Tottenham.

Untuk jendela transfer Januari, tampaknya pendekatan serupa telah diambil, dengan Carmo menjadi nama terbaru yang berulang kali dikaitkan, baik dari Inggris dan luar negeri, bergabung dengan Botman, Wober dan Ozan Kabak.

Desas-desus itu dan identitas para pemain kemungkinan besar berarti rumor-rumor lain yang lebih palsu (dan mahal) dapat diabaikan, seperti laporan yang masih mengklaim Liverpool akan merekrut Dayot Upamecano pada bulan Januari atau Skriniar dari Inter Milan.

Carmo disebut oleh Dean Jones dari Eurosport sebagai opsi lain bersama Wober, sementara media Portugis yakni Record juga sekarang melaporkan minat The Reds dan A Bola juga mengikutinya.

Mereka menyatakan bahwa bek tengah SC Braga memiliki harga 40 juta euro, tetapi kemungkinan biayanya akan jauh lebih rendah karena kondisi saat ini.

Seperti yang lain, Carmo memiliki bagian dari permainannya yang sesuai bagi The Reds, dia masih berusia 21 tahun, dengan kekuatan utama kaki kiri, bermain di sisi kiri tengah pertahanan bek Braga atau di sisi tengah dalam formasi tiga bek.

Artikel Tag: Liverpool, SC Braga, David Carmo

930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini