Liverpool Terkejut dengan 'Komentar Menyakitkan' Menteri Olahraga Prancis

Penulis: Dwi Prima
Selasa 31 Mei 2022, 18:22 WIB
Liverpool Terkejut dengan 'Komentar Menyakitkan' Menteri Olahraga Prancis

Fans Liverpool Kesulitan Masuk Stadion / skysports.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kepala eksekutif Liverpool, Billy Hogan sangat terkejut dengan komentar "sangat menyakitkan" yang dibuat pada hari Senin (30/05) oleh menteri olahraga Prancis, Amelie Oudea-Castera mengenai kekacauan sebelum final Liga Champions di Paris.

Oudea-Castera menyalahkan penggemar The Reds, tetapi Hogan menanggapi dengan mengatakan komentar itu "sangat menyakitkan" bagi klub.

Pendukung Liverpool tidak dapat masuk ke Stade de France dengan lancar menjelang pertandingan melawan Real Madrid, yang mengakibatkan pertandingan harus tertunda selama lebih dari 30 menit.

Komentar Hogan muncul dalam sesi tanya jawab yang membahas tanggapan klub terhadap masalah yang mempengaruhi penggemar Liverpool di ibu kota Prancis.

Dia berbicara kepada Oudea-Castera, dengan mengatakan: "Saya hanya akan mengatakan kami sangat terkejut bahwa seseorang dalam posisi itu akan membuat komentar di tempat pertama pada saat ini, ketika kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk memahami apa yang terjadi.

"Belum ada investigasi independen untuk menetapkan semua fakta. Dan seperti yang kami katakan pada hari Sabtu, perlu ada investigasi independen dan transparan atas apa yang terjadi di pertandingan. Itulah awal dari prosesnya.

"Jadi membuat komentar pada tahap ini, sebelum penyelidikan diluncurkan, sama sekali tidak pantas. Kita harus mengetahui semua fakta untuk memastikan bahwa adegan yang kita semua lihat, yang benar-benar memalukan dari hari Sabtu, tidak pernah terjadi lagi.

"Membuat komentar seperti ini, sangat tidak membantu, kami hanya merasa bahwa setiap orang harus fokus pada penyelidikan yang benar dan tidak membuat komentar menghasut yang mencoba untuk mengalihkan tanggung jawab atas apa yang terjadi pada Sabtu malam.

"Berkenaan dengan komentar tersebut, kami benar-benar tidak percaya ketika kami diberitahu sebelumnya hari ini. Saya pikir penting bahwa orang-orang tahu bahwa ketua kami, Tom Werner, mengirim surat kepada menteri Prancis untuk mengartikulasikan pandangan kami dan menyerukan untuk permintaan maaf kepada penggemar kami atas komentar itu."

Artikel Tag: Champions League 2022, Liverpool, Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-terkejut-dengan-komentar-menyakitkan-menteri-olahraga-prancis
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini