Liverpool Taklukkan Sheffield, Ibrahima Konate Catat Statistik Mengesankan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 20:18 WIB
Liverpool Taklukkan Sheffield United, Ibrahima Konate Catat Statistik Mengesankan

Ibrahima Konate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ibrahima Konate mencatat beberapa statistik luar biasa saat Liverpool mengalahkan Sheffield United 2-0 pada hari Rabu (06/12). Pemain asal Prancis itu tampil dominan di laga ini.

Skuat Jurgen Klopp mengalahkan Sheffield United di Bramall Lane tetapi itu adalah kemenangan yang sulit. The Reds kesulitan membongkar pertahanan anak asuh Chris Wilder.

Virgil van Dijk mencetak gol dari sepak pojok di babak pertama untuk memberi Liverpool keunggulan tetapi pertandingan belum berakhir hingga waktu tambahan.

Darwin Nunez, yang masuk sebagai pemain pengganti, merebut kembali bola yang hilang dari penguasaan sebelum memberikan umpan kepada Dominik Szoboszlai untuk membuat skor menjadi 2-0.

Namun, ada banyak waktu di sana ketika keadaan sedang menegangkan. Liverpool memimpin tipis 1-0 dan Sheffield United terus-menerus berusaha mengejar ketinggalan melalui serangan balik. Untuk itu diperlukan pertahanan yang solid dan The Reds mampu mewujudkannya.

Van Dijk adalah satu-satunya bek yang tidak melakukan setidaknya satu kali kesalahan penilaian untuk memberi tuan rumah setengah peluang. Untungnya, tidak ada kesalahan yang terjadi dan secara keseluruhan karena Liverpool tampil solid.

Khusus bagi Ibrahima Konate, sang bek patut mendapat pujian khusus untuk hal itu. Pemain Prancis itu belum sempurna dalam penguasaan bola, tetapi di luar itu, dia tetap dominan.

Dilansir dari Whoscored, Konate memenangkan 14 sundulan di pertandingan ini. Itu adalah statistik yang luar biasa, tetapi bahkan lebih gila lagi karena dia memiliki tingkat keberhasilan 100 persen. Menurut Sofa Score, dia adalah pemain pertama yang mencapai lebih dari 12 sundulan dengan tingkat keberhasilan 100 persen sejak musim 2015/16.

Artikel Tag: Liverpool, Sheffield United, Ibrahima Konate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-taklukkan-sheffield-ibrahima-konate-catat-statistik-mengesankan
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini