Liverpool Sedang Dalam Pembicaraan untuk Membeli Kembali Melwood

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Feb 2023, 16:53 WIB
Liverpool Sedang Dalam Pembicaraan untuk Membeli Kembali Melwood

Melwood / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang dalam pembicaraan untuk mendapatkan kembali tempat latihan lama mereka yakni Melwood, dengan maksud untuk menjadi markas tim wanita.

Pada November 2020, The Reds menuju Pusat Latihan AXA di Kirkby, setelah menjual fasilitas ikonik mereka, satu tahun sebelumnya.

Namun klub kini sedang mempertimbangkan pembelian kembali Melwood untuk tim putri, yang tidak berlatih di AXA.

Pada Mei 2021, Jamie Carragher dan Robbie Fowler membeli tempat tersebut untuk menjadi markas akademi mereka di situs bersejarah di kota tersebut, memastikan bahwa tempat tersebut masih akan digunakan untuk sepak bola di masa mendatang.

Dalam sebuah tweet pada Selasa sore (31/01) Carragher pertama kali mengungkapkan berita bahwa Liverpool telah melakukan pendekatan untuk "membeli kembali".

Sore harinya, The Reds merilis pernyataan sebagai tanggapan atas postingan Carragher: “LFC terus mengevaluasi sejumlah tempat untuk kemungkinan tempat latihan baru bagi LFC Women. Tim proyek belum membuat keputusan akhir tentang situs pilihan tetapi akan mengabari pendukung sesegera mungkin.”

Liverpool Women saat ini berlatih di tempat latihan The Campus Tranmere Rovers di Wirral, tetapi tahun lalu, manajer Matt Beard mengatakan kepada This Is Anfield bahwa timnya akan mendapatkan tempat latihan mereka sendiri pada tahun 2023.

Komentar Beard pada saat itu menunjukkan bahwa tempat latihan bagi timnya telah disiapkan, dengan maksud untuk memindahkan tim di musim panas mendatang.

Namun, berita bahwa klub telah melakukan pendekatan untuk membeli kembali Melwood mungkin menunjukkan bahwa rencana awal tersebut gagal.

Artikel Tag: Liverpool, Melwood, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-sedang-dalam-pembicaraan-untuk-membeli-kembali-melwood
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini